Ansara dan Rafathar. (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Adik Nagita Slavina, Caca Tengker baru saja melahirkan anak keduanya pada 27 Januari lalu. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aruni.

Putra Nagita, Rafathar yang sudah lama pengen punya adik merasa bahagia dengan kelahiran Aruni. Bocah 5 tahun itu sebelumnya memang sering bermain dengan anak pertama Caca Tengker, Ansara.

Rafathar, Ansara dan Aruni (Instagram.com)

Potret gemas Rafathar saat memangku Ansara dan Aruni diunggah oleh akun Instagram orang tuanya. Bocah yang akrab disapa Aa' itu tampak tersenyum ke arah kamera memangku kedua adiknya.

Baca Juga:
Pipi Chubby Bikin Salfok, 3 Potret Cantik Anak Kedua Caca Tengker

"Aa dan adik-adiknya. Welcome home Aruni," tulis caption foto tersebut.

Netizen pun merasa gemas dengan mereka bertiga. Postingan yang disukai lebih dari 500 ribu kali itu banjir kometar netizen.

Ansara dan Rafathar. (Instagram/@rieta_amilia)

"Gemeeeessssshhhh!!!!" tulis netizen. "Aa doain mama gigi yaa biar aa pnya adik cewe jg," sahut lainnya. "Alhamdulillah maasyaalloh tabarakallah aa rafathar anak soleh mb ansara n adek aruni soleha..," timpal netizen.

Baca Juga:
Caca Tengker Melahirkan Anak Kedua, Begini Potret Cantik Bayinya

Nagita Slavina sendiri sangat ingin punya anak perempuan. Begitu pula dengan sang putra yang sudah mendambakan seorang adik.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu sempat hamil lagi. Sayangnya saat usia kehamilan masih muda, ia keguguran.

Baca Juga:
Foto sama Supir Truk Berwajah Raffi, Sandal Mewah Rafathar Bikin Salfok

Load More