Kiwil dan Istri Pertama, Rochimah atau Rohimah. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Rohimah melayangkan gugatan cerai kepada Kiwil setelah tahu dirinya dimadu lagi. Ia menegaskan kepada Kiwil bahwa dirinya tak mau dipoligami untuk kesekian kalinya.

Saat hadir sebagai bintang tamu channel YouTube The Hermansyah A6, ibu 4 anak itu mengaku tak tahu keberadaan Kiwil saat ini. Menurutnya, pria 48 tahun tersebut hidup berpindah-pindah.

Rohimah saat ngobrol bareng Ashanty (YouTube.com)

"Sekarang mas Kiwil di mana sih tinggalnya?" tanya Ashanty. "Entahlah, plentang-plentong, pindah-pindah aja," ujar Rohimah.

Baca Juga:
Blak-blakan, Rohimah Ungkap Kiwil Ngarep Balikan sama Meggy Wulandari

Rohimah kemudian curhat bahwa perilaku Kiwil kepadanya sudah berubah. Ia sendiri tak mau banyak bicara dengan kiwil.

"Kalau perilaku dengan saya, untuk sebagai suami istri ya sudah berubah, tapi kalau ke anak-anak nggak. Kalau ke saya biasa aja sih, untuk saat ini saya udah nggak mau banyak omong sama beliau," ungkap Rohimah.

Rohimah saat ngobrol bareng Ashanty (YouTube.com)

Meski sudah sakit hati, tapi Rohimah tak menutup kemungkinan untuk rujuk dengan pria yang menikahinya selama 22 tahun tersebut.

Baca Juga:
Eva Belisima Peluk Rohimah: Saling Memaafkan, Jangan Simpan Dendam!

"Mbak misalnya, sebelum ketok palu bercerai, mas Kiwil memohon ke mbak Rohimah (untuk rujuk) mau?," tanya Ashanty.

"Kalau dia memohon, dan bercerai dari Venti, dan dia tidak berharap lagi dengan Meggy, Meggy sudah punya rumah tangga sudah hilangkan itu," jawabnya.

Baca Juga:
Putuskan Pisah, Eva Bellissima Berharap Kiwil dan Rohimah Tak Jadi Cerai

"Tapi kalau untuk tanggung jawab anak-anaknya (Meggy) saya tidak melarang, itu pasti akan saya (terima). Kalau benar-benar dari hati banget, insyaallah saya akan membuka hati saya kembali," imbuh Rohimah.

Load More