Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad (Instagram/@nissyaa)

Matamata.com - Nisya Ahmad belakangan ini mendapat cibiran dari netizen lantaran ia bersama suami dan tiga anaknya tinggal bersama Raffi Ahmad di perumahan Andara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. 

Hanya saja, Nisya Ahmad punya alasan tersendiri soal keputusannya tinggal bersama Raffi Ahmad. Menurut Nisya, ia tinggal di rumah Raffi Ahmad karena memang atas desakan sang kakak.

Raffi Ahmad bersama sang ibu, Amy Qanita, Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. [Instagam]

"Ya awalnya memang nggak boleh pindah sama Aa Raffi. 'Sudah di sini aja bareng-bareng gitu. Waktu Nanaz (Syahnaz Sadiqah, adik) nikah, Nanaz pindah ke rumah baru juga ngapain sih Naz', gitukan. Sudah di sini aja," ungkap Nisya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Baca Juga:
Pesan Vanessa Angel ke Anak Jelang Sidang, Potret Rumah Baru Nisya Ahmad

Selain Raffi Ahmad, sang ibu Amy Qonita juga meminta dua putrinya untuk tetap tinggal di rumah sang kakak.

"Memang Aa Raffi dan mama pengin bareng-bareng," kata Nisya Ahmad menjelaskan.

Nisya Ahmad dan suami (Instagram/@nissyaa)

Tapi dalam waktu dekat, Nisya Ahmad mengaku akan pindah ke rumah baru. Saat ini rumah yang sedang dibangun sudah memasuki proses akhir.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Baru Nisya Ahmad yang Siap Ditempati, Bakal Dibangun Lift?

"Mudah-mudahan sebelum lebaran sudah pindah," ucap Nisya Ahmad.

Rumah yang bakal ditinggali Nisya tidak jauh dari rumah Raffi Ahmad. Hal tersebut memudahkanya untuk membawa anak-anaknya bila neneknya ingin bertemu.

Baca Juga:
Sempat Dituding Numpang Raffi, 5 Potret Mentereng Rumah Baru Nisya Ahmad

"Tapi kami dekat juga sama rumah mama. Jadi kalau ada apa apa bisa gampang gitu. Mama juga nggak mau jauh-jauh dari cucunya," imbuh Nisya.

Nisya Ahmad mengaku pindah rumah karena sudah waktunya. Selain itu, mereka masih bisa setiap hari bertemu karena jarak rumahnya tidak terlalu jauh.

"Ya memang sudah waktunya juga sih. Lagian pindah rumah juga bukan berarti gimana, ya paling ujung ujungnya ketemu ketemu lagi. Orang sekolahnya bareng. Berangkat sekolah pulang sekolah juga bareng. Rumahnya juga masih deket," jelas Nisya Ahmad. 

Baca Juga:
Kekinian Banget! 5 Gaya Liburan Nisya Ahmad, Adik Raffi Ahmad

Load More