Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel dan anak (kiri) - Nisya Ahmad dan Raffi Ahmad (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Sebelum sidang vonis kasus narkoba, Vanessa Angel mengungkapkan isi hati terdalamnya buat buah hatinya, Gala Sky Andriansyah.

Nisya Ahmad berbagi progres pembangunan rumah barunya yang hampir siap ditempati.

Masih dengan mengenakan lingerie berwarna hitam, Putri tiri Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak berfoto dengan pacarnya yang dinilai terlalu vulgar.

Baca Juga:
Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara, Suami Teriak Nggak Terima

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (5/11/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Pesan Haru ke Anak Jelang Sidang Vonis Narkoba, Vanessa Angel: Mami Payah

Baca Juga:
Coba Bakso Buatan Kembaran Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Disorot

Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Jelang sidang vonis kasus narkoba, Vanessa Angel mengungkapkan isi hati terdalamnya buat buah hatinya, Gala Sky Andriansyah. Fyi, sidang akan digelar pada Kamis (5/11/2020) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Malam harinya (4/11/2020), Vanessa Angel mengunggah foto Baby Gala yang begitu menggemaskan. Ia duduk bersandar di bantal sambil memegang boneka. Namun di balik foto lucu Baby Gala, istri Bibi Ardiansyah ini memberikan pesan haru.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mau Jualan Bakso sama 'Kembaran', Ini Penampilannya di Gerobak

2. 5 Potret Rumah Baru Nisya Ahmad yang Siap Ditempati, Bakal Dibangun Lift?

Nisya Ahmad dan Raffi Ahmad (Instagram/@nissyaa)

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad berbagi progres pembangunan rumah barunya yang hampir siap ditempati. Lewat unggahan di channel YouTube terbarunya, Nisya Ahmad mengajak subscribersnya menjelajahi berbagai sudut ruangan di rumah barunya yang terdiri atas 3 lantai itu.

Terlihat Nisya begitu semangat dan antusias memperlihatkan sudut-sudut rumah barunya yang hampir selesai. Ini sekaligus menjawab nyinyiran netizen kalau Nisya cuma numpang di rumah sang kakak yang bertempat di Green Andara Residence.

Baca Juga:
Ketemu 'Kembaran' Raffi Ahmad, Rafathar Bengong dan Bilang Gini

Baca selengkapnya

3. Duh, Putri Ustaz Derry Sulaiman Pamer Foto Bokong Dipegang Pacar

Alyssa Spischak. (Instagram/@alyssaspischak)

Putri tiri Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak tengah menjadi perhatian publik. Usai lepas hijab, gaya hidupnya dinilai terlalu bebas. Ia bahkan kerap mengumbar kemesraan dengan pacar.

Beberapa waktu lalu ia tampil mengenakan lingerie berwarna hitam dengan sayap ala malaikat. Gadis 20 tahun itu bahkan ikut merayakan halloween dengan pakaian tersebut. Sontak ia langsung dihujat netizen.

Baca selengkapnya

4. Ayah Beranak Satu, 5 Pesona Arya Saloka 'Suami' Amanda Manopo

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Arya Saloka jadi salah satu artis yang kini disorot netizen. Akting yang mumpuni jadi suami Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta membuat netizen ramai membahas sosoknya.

Wajah masih terlihat amat muda, siapa sangka di dunia nyata Arya Saloka merupakan ayah beranak satu loh. Penasaran nggak kayak apa sih pesona Arya Saloka?

Baca selengkapnya

5. Tahi Lalatnya Bikin Salfok, Cewek Berhijab Mirip Banget Nagita Slavina

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Beredar foto cewek berhijab mirip Nagita Slavina bikin publik heboh. Apalagi belum lama ini, muncul tukang bakso mirip Raffi Ahmad. Foto itu beredar di aplikasi TikTok.

Akun TikTok bernama @10nisayolanda mengunggah video 15 detik dengan sosok perempuan berhijab mirip Nagita Slavina. Ungguhan itu kemudian diupload ulang oleh akun gosip @nyinyir_manja di Instagram pada Kamis (5/11/2020). "Jadi guys aku punya kenalan waktu ke kampung Inggris yang benar-benar mirip dan aslinya mirip banget sama mba Gigi," berikut tulisan TikTok bernama @10nisayolanda dalam videonya.

Baca selengkapnya

Load More