Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Galih Ginanjar bersama Sabrina ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Galih Ginanjar bantah tegas tuduhan Barbie Kumalasari yang menyebut hubungannya dengan Sabrina Tasyauviel Azzura hanya rekayasa.

"Bolehlah silahkan bilang seperti apa. Yang pasti ini nggak ada setingan," kata Galih Ginanjar ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga:
Dibocorkan Barbie Kumalasari, Cewek Gandengan Galih Ginanjar Bukan Pacar

Kemudian, saat disinggung mengenai kedekatannya dengan Sabrina Tasyauviel Azzura, Galih Ginanjar tidak memberikan banyak komentar. Galih Ginanjar hanya menyebut kalau perempuan itu cukup menyenangkan.

"Untuk saat ini jadi aku juga tidak memaksakan dia seperti apa. Dia anaknya asik," ujar Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar bersama cewek cantik yang diduga keponakannya. [Instagram]

Pada kesempatan yang sama, Sabrina Tasyauviel Azzura ikut menimpali. Dia menilai bahwa Galih Ginanjar merupakan lelaki yang baik. "Baik, lucu dan asik," beber Sabrina Tasyauviel Azzura.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Mesra sama Cewek, Ali Syakieb Minta Jokowi Jadi Saksi Nikah

Terlepas dari itu, Galih Ginanjar cukup menikmati hubungan yang dijalin dengan Sabrina Tasyauviel Azzura. Dia tidak tahu ke depannya akan seperti apa.

"Yah kalau aku sekarang jalani saja (hubungan ini)," tutur Galih Ginanjar.

Diberitakan sebelumnya, Barbie Kumalasari menuding hubungan Galih Ginanjar dan Sabrina hanya settingan. Dia bilang, mantan suami sirinya itu dibayar oleh Sabrina Tasyauviel Azzura.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Tak Tahu Di Mana Galih Ginanjar Tinggal usai Bebas

"Ada yang lagi mau naikkin seseorang tapi caranya norak. Nggak tahu balas budi. Giliran susah minta sama aku begitu keluar eh senang-senang sama orang yang baru bayar dia buat jadi terkenal," kata Barbie Kumalasari di Instagram belum lama ini.

"Kasihan deh butuh uang banget ya mas sampe boong segala," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Bicara Kemungkinan Rujuk dengan Galih Ginanjar

Load More