Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rachel Vennya dengan Nisya Ahmad dan suami (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar mengejutkan Rachel Vennya gugat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Ternyata gugatan itu sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021. Ini terlihat dari portal Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan di situ tertulis kalau sidang perdana perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim digelar pada Selasa (2/2/2021).

Suami Nisya Ahmad, Andika Rosadi baru-baru ini menuai sorotan. Berawal dari unggahan Syahnaz Sadiqah adik iparnya di Instagram pada hari Senin (1/2) lalu. Ada salah satu netizen yang nyinyir suami Nissya Ahmad ini. Ia mengatakan jika Andika Rosadi adalah sosok paling jelek di antara keluarga Andara. 

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru saja jadi pasangan suami istri pada hari Sabtu (30/1) lalu. Hal ini pun ternyata disambut baik oleh keluarga Ririn Ekawati termasuk anak bungsunya Abigail Cattleya. Kini, sosok Ibnu Jamil rupanya mengisi sosok ayah tersebut buat Abigail Cattleya. Tampak Yaya, panggilan akrabnya terus mencium hingga memeluk Ibnu Jamil bak sedang memperlihatkan sayangnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Absen Sidang Cerai Perdana, Kenapa?

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (2/2/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim, Sudah Masuk Pengadilan

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram @rachelvennya)

Kabar mengejutkan Rachel Vennya gugat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Ternyata gugatan itu sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021.

Baca Juga:
Rachel Vennya Hanya Ingin Cerai, Tak Tuntut Hak Asuh Anak dan Harta

Ini terlihat dari portal Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan di situ tertulis kalau sidang perdana perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim digelar pada Selasa (2/2/2021).

Baca selengkapnya

2. Ibnu Jamil Terus Dicium Anak Bungsu Ririn Ekawati: Lebih Mesra dari Emaknya

Ibnu Jamil dan anak Ririn Ekawati. (Instagram/@ibnujamilo, @ririnekawati)

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru saja jadi pasangan suami istri pada hari Sabtu (30/1) lalu. Hal ini pun ternyata disambut baik oleh keluarga Ririn Ekawati termasuk anak bungsunya Abigail Cattleya.

Anak bungsu Ririn Ekawati dan almarhum Ferry Wijaya ini memang mendambakan sosok ayah. Seperti yang diketahui, Abigail Cattleya belum setahun saat ayah kandungnya meninggal dunia.

Baca selengkapnya

3. Dinyinyir Paling Jelek Sekeluarga Andara, Suami Nisya Ahmad Jawab Gini

Nissya Ahmad dan suami. (Instagram/@nissyaa)

Suami Nisya Ahmad, Andika Rosadi baru-baru ini menuai sorotan. Berawal dari unggahan Syahnaz Sadiqah adik iparnya di Instagram pada hari Senin (1/2) lalu.

Tampak Syahnaz Sadiqah menggunakan outfit atasan tank top hitam polkadot putih. Syahnaz Sadiqah pun memberikan caption simpel, @syahnazs : "Gaaaaak sengaja semuanya matchingan item putih," ujarnya.

Baca selengkapnya

4. Felicya Angelista Hamil? Fotonya dengan Caesar Hito Banjir Ucapan Selamat

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Felicya Angelista mendadak banjir ucapan selamat. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Apakah ini pertanda bahwa Felicya Angelista tengah hamil?

Tampak, Felicya Angelista mengunggah foto dirinya dan suami, Immanuel Caesar Hito, yang sedang tertawa. Keduanya kompak menatap sesuatu yang berada di genggaman tangan Felicya Angelista.

Baca selengkapnya

5. Acara Brownis Dituding Lakukan Body Shaming ke Nisya: Fisik Dibuat Candaan

Program Brownis dianggap melakukan body shaming. (YouTube/TRANS TV Official)

Program Brownis baru-baru ini menuai sorotan tajam lantaran dianggap melakukan body shaming terharap perempuan bernama Nisya. "Rame di media sosial pro kontra para warganet +62 soal ini," tulis akun nenk_update sambil mengunggah cuplikan video dari acara Brownis, Selasa (2/2/2021).

Bila menilik tayangan lengkapnya, acara tersebut telah diunggah ke YouTube dengan judul "ROY KIYOSHI MAU KUMISAN KAYAK NISYA, ALASANNYA MENGGELITIK! | BROWNIS (26/1/21) P1."

Baca selengkapnya

Load More