Dewi Sandra. (Instagram/@dewisandra)

Matamata.com - Sebelum menikah dengan Agus Rahman, Dewi Sandra pernah dinikahi penyanyi Glenn Fredly. Mereka menikah di tahun 2006 silam. Pernikahan tersebut berakhir di tahun 2009. 

Sudah lama pisah, Dewi Sandra mengaku bahwa Glenn Fredly adalah sosok yang akan dicintai semua orang. Hal ini ia ungkapkan saat hadir sebagai bintang tamu channel YouTube Daniel Mananta Network.

Dewi Sandra (Youtube.com)

Ia menceritakan awal kedekatan dengan mendiang Glenn Fredly. Lama berteman, lantas Dewi malah jatuh hati kepada pelantun Kasih Putih tersebut.

Baca Juga:
Mutia Ayu Kenang Momen Natal Bersama Mendiang Glenn Fredly, Bikin Haru!

“Kamu ingat semua, aku tidak berencana ke sana tapi gue dan almarhum itu kita punya hubungan pertemanan yang jauh lebih lama dibanding orang-orang tahu. Ya kita teman sebelum kita menjadi apapun kita teman,” kata Dewi Sandra kepada Daniel.

“Entah apa yang terjadi kita semakin dekat dan dia meyakinkan saya bahwa kami siap untuk menjalin hubungan yang serius. Semua orang tahu siapa Glenn, dia orang yang mempunyai jiwa yang luar biasa,” ujarnya.

Glenn Fredly. (Suara.com/Ismail)

Sudah hampir 12 tahun berlalu setelah cerai, wanita 40 tahun itu masih ingat apa yang membuatnya jatuh hati pada Glenn. Menurutnya ayah satu anak itu punya sifat yang baik kepada semua orang yang membuatnya menyukai Glenn.

Baca Juga:
Diberitakan Tertular Penyakit Glenn Fredly, Mutia Ayu Beri Komentar Menohok

“Kita semua punya kelemahan dan kekurangan, tapi beneran deh salah satu faktornya beliau ketemu sama siapapun beliau, orang itu suka aja, jatuh cinta, dia baik,” ucap Dewi.

Meski pernikahannya dengan Glenn cuma bertahan 3 tahun, tapi ia tak pernah menyesal pernah menikah dengan mantan suaminya itu.

Baca Juga:
Ini Alasan Mutia Ayu Mau Dinikahi Glenn Fredly Meski Beda Agama

Load More