Sarah Azhari positif Covid19. (Instagram/@sazarita)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Sarah Azhari. Sarah Azhari positif Covid-19 dan mengabarkannya lewat Instagram.

Adik Ayu Azhari ini menceritakan pengalamannya setelah dinyatakan negatif Covid-19. Sarah Azhari mengaku panik pertama kali mengetahui dirinya positif Covid-19. Hal ini karena dirinya mengakui sudah ikuti protokol kesehatan.

Potret seksi Sarah Azhari (Instagram/@sazarita)

"Hai teman-teman, saya hanya ingin berbagi cerita, baru- baru ini saya terpapar virus COVID-19, hal Ini sangat emosional bagi saya (panik, takut, cemas juga sedih yang mendalam Kenapa saya bisa tertular padahal selama ini saya sangat hati-hati dan selalu di siplin mengikuti protokol kesehatan)" ujarnya membuka cerita.

Baca Juga:
Sering Kena Tegur, 5 Potret Seksi Sarah Azhari yang Kini di Los Angeles

Sarah Azhari pun menjadi salah satu artis terpapar Covid-19 yang bergejala. Ia mengalami batuk kering hingga sesak nafas dan langsung melakukan isolasi mandiri di rumah.

"Gejala yangg saya miliki adalah batuk kering, demam, migrain, sakit kepala dan nyeri tubuh, sedikit sesak nafas. (Walaupun setiap orang mengalami gejala berbeda). Saat tahu positive saya langsung isolasi dirumah, di test lagi dan diperiksa oleh dokter," ujarnya.

Sarah Azhari positif Covid19. (Instagram/@sazarita)

Sarah Azhari pun meminta doa agar batuknya segera sembuh meski sudah dinyatakan negatif Covid-19. Ia juga mengingatkan pengikut Instagramnya agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga:
Sering Tampil Seksi, Sarah Azhari Diprotes Putranya

"Alhamdulillah saya sudah sembuh sekarang dan hasil test saya beberapa hari yang lalu hasilnya negative dan semoga 100 persen sembuh total (karena saya masih sedikit batuk) bantu doa ya supaya batuk nya cepat hilang. Saya hanya ingin mengingatkan juga bahwa covid-19 ini nyata dan serius, saya ingin kalian semua aman di luar sana, kenakan masker, cuci tangan setiap saat, siapkan semprotan disinfektan, tisu, pembersih tangan, dan patuhi semua protokol kesehatan. Be safe, be clean and stay healthy buat kalian semua. Aamiin YRA," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Sarah Azhari saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia tinggal bersama putra semata wayangnya yang kini sudah beranjak remaja yaitu Albany Ray.

Baca Juga:
Tinggal di AS, Sarah Azhari Ungkap Kondisi Pasca Demo George Floyd

Wah, untungnya udah sembuh nih setelah Sarah Azhari positif Covid-19. Sehat selalu Sarah Azhari. 

Load More