Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Hubungan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari semakin memanas. Ini karena Barbie mengaku kecewa dengan mantan suaminya itu usai bebas dari penjara.

Apalagi selama Galih dipanjara, dirinya bergantung dengan Barbie dan sudah menghabiskan banyak uang pemain Sinetron Bidadari itu.

Galih Ginanjar tak menampik dirinya selalu bergantung pada Barbie Kumalasari, khususnya soal uang selama mendekam di penjara. Menurutnya, adalah hal wajar jika pasangan suami istri saling bahu membahu di kala susah.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Punya Pacar Baru, Barbie Kumalasari Ungkit Pengorbanannya

"Sekarang gini, satu tahun delapan bulan di dalam saya nggak ada pemasukan dan nggak kerja, dia kan pasangan saya, ya saya minta buat uang makan," kata Galih Ginanjar, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

"Pada saat kejadian pun dia ada, dia tahu. Bukan saya lakukan sendiri saat itu. Kan sebagai pasangan saya, kepada siapa lagi saya minta waktu itu, karena saya nggak kerja," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Dapat Hikmah dari Penjara: Lebih dekat dengan Tuhan

Sementara terkait tundingan berkhianat, mantan suami Fairuz A Rafiq ini membantah. Dia bilang, Barbie Kumalasari sendiri yang meninggalkannya saat ia masuk penjara.

"Nggak, kan hubungan aku sama dia sudah selesai dan yang meminta cerai dia, yang memulai buat punya pasangan baru dia juga," katanya menjelaskan.

Galih Ginanjar bersama Sabrina ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Laki-laki 32 tahun ini menambahkan, seharusnya dia yang merasa dikhiati oleh Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Barbie Heran Galih Ginanjar Sebut Sabrina Keponakan: 4 Tahun Gak Dikenalin

"Ya harusnya saya dong yang merasa gitu, apalagi psikologis saya di dalam tertekan dengan situasi," tutur Galih Ginanjar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barbie Kumalasari kecewa karena merasa dibohongi oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar, yang kini sudah menggandeng pacar baru.

Kumalasari sampai mengungkit semua biaya yang pernah digelontor untuk sang mantan dulu.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Semprot Galih Ginanjar - Sabrina: Sensasi Tidak Bermoral

Barbie Kumalasari dan Tim Kuasa Hukum Galih Ginanjar. (MataMata.com/Yuliani)

"Tahun 2019 aku kerja jadi bintang tamu itu habis ludes buat biayain Galih, hanya untuk dia," kata Barbie Kumalasari di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

Honor Barbie Kumalasari habis untuk keperluan Galih Ginanjar yang waktu itu dipenjara gara-gara kasus ikan asin. Bukan cuma materi, pikiran dan tenaganya juga fokus untuk sang mantan.

"Semua habis aku buat dia, waktu aku, tenaga aku, harta aku, capek loh itu bolak-balik ke Polda, ngurus kasus," ujar Kumalasari.

Load More