Pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil melaksanakan pernikahan pada hari Sabtu (30/1) lalu. Keduanya melaksanakan pernikahan secara mewah dan menuai perhatian.

Gaun pernikahan Ririn Ekawati pun jadi sorotan kala itu. Banyak juga rupanya yang mengatakan gaun pernikahan Ririn Ekawati mirip dengan biarawati.

Pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Anggap santai, Ririn Ekawati tak setuju gaunnya dikaitkan dengan agama tertentu. Namun, ia malah senang jika memang dimiripkan dengan biarawati.

Baca Juga:
Ibnu Jamil Terus Dicium Anak Bungsu Ririn Ekawati: Lebih Mesra dari Emaknya

"Banyak yang mengatakan bajunya mirip bajunya biarawati, menurut kamu gimana, apakah itu pujian kritikan atau apa?" tanya Ibnu Jamil.

"Pokoknya gini, semua orang punya selera yang berbeda. Mereka juga berhak memiliki penilaian. Aku malah nggak kenapa-kenapa banget, aku lihat biarawati itu santun secara berpakaian dan berperilaku. Mereka juga pakai tertutup juga," ujar Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Youtube/JamiloTV)

Ririn Ekawati pun mengatakan malah senang dimiripkan biarawati. Bukan tanpa sebab, sosok biarawati sendiri memiliki sikap santun baik berpenampilan maupun berperilaku.

Baca Juga:
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Ungkap Ada yang Tak Suka dengan Pernikahannya

"Jadi pakaian sendiri tuh nggak punya agama, kitanya aja gimana ngebawain itu. Aku juga nggak setuju dikaitkan dengan agama. Malah aku seneng kayak biarawati, mereka berlaku selalu sopan, santun," tambahnya. "Cerdas banget Ririn Ekawati jawabannya," ujar Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Youtube/JamiloTV)

"Nggak cerdas, emang gitu bener-bener itu yang aku pikirin," tambah Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil pun setuju dengan Ririn Ekawati. Ia sendiri sangat suka dua model yang ditampilkan saat menggunakan penutup bagian depan dan saat Ririn Ekawati tampil dengan dress belahan.

Baca Juga:
Ririn Ekawati Nikah Nggak Disaksikan Ibu, Adik Ungkap Momen Haru

"Kalau gue suka banget, apalagi pas akad. Baju itu kalau kendaraan amphibi. Dua kebutuhan, dalam satu acara." ungkap Ibnu Jamil.

Wah, Ririn Ekawati malah senang dimiripkan biarawati nih. Menurutnya pakaian sopan nggak jadi masalah saat pernikahan.

Load More