Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher tak habis pikir dengan sebuah konten iklan dari sebuah produk yang membawa-bawa nama Lina Jubaedah, mantan istri Sule yang telah meninggal dunia.

"Gerd pemicu kematian? Mitos atau fakta?" bunyi keterangan yang tertulis dalam unggahan sebuah produk makanan.

Nathalie Holscher Geram Kematian Lina Jubaedah Dibuat Konten Iklan. (Instagram/@nathalieholscher)

Dalam unggahannya, produk makanan tersebut memakai sebuah artikel yang memperlihatkan foto Lina Jubaedah dan Sule. Artikel itu berjudul "Waspada bahaya Gerd yang menyebabkan kematian mantan istri Sule".

Baca Juga:
Nathalie Holscher Disebut Keguguran karena Beban Pikiran, Masalah Apa?

Menanggapi konten tersebut, Nathalie Holscher membuat unggahan di feed dan story Instagram.

"Apa-apaan ini ya? Tolong orang yang sudah nggak ada jangan dibikin berita hoax! Tidak sembarangan naikin berita. Dipikir dulu keluarga yang ditinggalkan. Jangan memanfaatkan untuk dagangan kamu @yellowfitkitchen," tulis istri Sule itu di feed Instagram, Rabu (3/2/2021).

Nathalie Holscher Geram Kematian Lina Jubaedah Dibuat Konten Iklan. (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher juga menuliskan protes senada di story. "Apa-apaan ini?? Kalau mau jualan gak gini kali! Kasian orang udah gak ada!!!"

Baca Juga:
Keguguran, Nathalie Holscher Nangis Takut Kecewakan Anak-Anak Sule

Terkini, pihak pengiklan tersebut sudah mengirimkan pesan di DM Instagram Nathalie Holscher. Mereka meminta maaf sekaligus memohon kepada Nathalie Holscher supaya menghapus postingannya.

"Dengan ini kami mau minta tolong kepada bunda Nathalie agar postingan di Instagram di-takedown. Mengingat kami juga sudah merevisi cover dari konten kami. Dengan adanya ini, kami jadikan pembelajaran. Kami mohon pengertiannya, sekali lagi kami mohon maaf," kata akun @yellowfitkitchen.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Keguguran, Ternyata Ini Penyebabnya

Nathalie Holscher pun merespons. Istri Sule itu mengatakan bahwa ada baiknya si pengiklan mengunggah informasi dengan literatur atau ilustrasi ilmiah.

"Padahal anak aku baru makan yellowfit loh... kok muncul story yang gakenakin? Belum tentu keluarga yang ditinggalkan fine-fine aja. Seharusnya memberikan contoh dari ilustrasi ilmiah, bukan dari artikel yang belum tentu kebenarannya," ujar Nathalie Holscher.

"Ini sebagai pembelajaran aja ya buat tim branding yellowfit. Semoga tidak terulang dan memberikan edukasi yang bisa ditela'ah terlebih dahulu," imbuhnya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Keguguran, Sule Ungkap Kronologinya

Load More