Shandy Aulia bersama suami dan anaknya. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia selalu jadi sorotan netizen, bukan hanya soal penampilan namun juga gaya parenting yang ia terapkan. Setelah gonjang-ganjing soal MPASI di Youtube, kini anak Shandy Aulia masuk sekolah jadi bahan omongan.

Claire Herbowo, anak Shandy Aulia terlihat sudah mulai masuk pre-school di Pulau Dewata Bali. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Shandy Aulia pada hari Kamis (4/2) ini.

Anak Shandy Aulia masuk sekolah. (Instagram/@shandyaulia)

Terlihat Shandy Aulia mengunggah foto Claire Herbowo yang tak menggunakan baju karena ada kelas menggambar. Claire Herbowo asyik mainan cat bersama teman-teman bulenya di Sekolah.

Baca Juga:
Naik Sepeda Pakai Sandal Jepit, Penampilan Shandy Aulia Kayak ABG

@shandyaulia : "Selamat hari pertama sekolah @missclaireherbowo. Pagi tadi ke sekolah mommy udah pakein baju Claire semua rapi sampai di sekolah gurunya minta buka baju, karena mau painting time! Begini ya kalo bayi sekolah," ujar Shandy Aulia.

Unggahan Shandy Aulia lantas ramai dikomentari netizen. Banyak yang khawatir dengan anak Shandy Aulia masuk sekolah di tengah pandemi Covid19.

Shandy Aulia dan bayinya, Baby Claire. (Instagram/@shandyaulia)

@kezia300819 : "Mom, gpp kah lg covid sekolah dini begini? Gemes sih tapi terlalu banyak berinteraksi dgn orang lain kan?? Temen-temen dan gurunya claire juga bisa aja OTG, walaupun pasti ada protokol kesehatan dan Swab rutin, tapi tetep aja terlalu beresiko gak sih? Sekedar saran ya, dan gak ada unsur bully-ing disini (sebelum diserang netijen),"

Baca Juga:
Dipuji Lebih Pintar dari Shandy Aulia, Vanessa Angel Jawab Bijak

@gale.ryfoodies : "Woooiiii....corona woooiiiii.....itu kenapa pada telanjang dada...trus uwel-uwlanan. Social distancing dong Shandy....!!"

@huang_yulie : "Baby school. Coret-coret gini #dirumahaja,"

Baca Juga:
Shandy Aulia Diprotes Gegara Biarkan Anak Berdiri di Mobil: Bisa Terlempar!

@sissteffany : "@kezia300819 setuju. Mommy nya juga sering banget ga sih ngajakin anaknya nginep di hotel dan pindah-pindah pulak. Dari hotel A ke hotel B. Dan sekarang anaknya udah sekolah dini. Plis buat yg ngefans sama seleb jangan selalu membenarkan apa yg idola kalian lakukan. Ga semua bisa dicontoh."

Wah, ramai nih komentar netizen buat anak Shandy Aulia masuk sekolah. Kalau menurutmu gimana nih?

Load More