Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Angela Gilsha dan Marco Panari (Instagram/@marc0panari)

Matamata.com - Angela Gilsha secara tegas membantah bahwa adiknya, Marco Panari, meninggal dunia karena tersedak. Menurut Angela Gilsha, pihak yang menyebarkan berita itu ke media tidak benar.

"FYI Kami dari pihak keluarga belum memberikan statement apapun ke media. Siapapun yang ngarang cerita bilang adikku tersedak ini tersedak itu, itu semua ngaco," tulis Angela Gilsha di Instagram Story, Jumat (5/2/2021).

Momen pelepasan jenazah Marco Panari [YouTube/Pratama Multimedia]

Angela Gilsha merasa kesal dan tak terima dengan pihak yang menyebarkan berita bohong tentang penyebab kematian adik tercinta. "Orang lagi kena musibah sebaiknya didoakan. Bukan malah bikin-bikin statement nggak jelas, berasumsi seenak jidat," ujarnya.

Baca Juga:
Bawa Abu Marco Panari, Angela Gilsha: Pertama Kali Aku Merasakan Hancur

Hanya saja, Angela Gilsha masih belum mengungkapkan penyebab kematian Marco Panari. Angela Gilsha mengatakan bahwa pihak keluarga sedang menunggu waktu yang tepat karena masih berduka.

Angela Gilsha dan Marco Panari (Instagram/@angelagilsha)

"Nanti ada saatnya saya dan pihak keluarga konfirmasi ke media," ucapnya.

Marco Panari meninggal dunia di dalam perjalanan ke rumah sakit pada Sabtu (30/1/2021). Beredar kabar dia meninggal karena tersedak.

Baca Juga:
Lakukan Visum, Polisi Sebut Marco Panari Konsumsi Miras dan Mi Instan

Ibunda Marco Panari telah melaporkan kasus kematian sang putra ke pihak berwajib. Polisi dalam keterangannya menyebut, mendiang sempat pesta minuman keras (miras) bersama teman-temannya di apartemen sebelum meninggal.

Load More