Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aldi Taher akhir-akhir ini sering bikin netizen heboh. Pasalnya, mantan suami Dewi Perssik itu mengaku adalah seorang ustaz.

Tak cuma itu saja, Aldi bahkan melakukan tindakan kontroversial seperti salat memegang Alquran. Meski dihujat, ia tak takut terus-terusan mengucapkan pernyataan yang bikin netizen kesal.

Aldi Taher (Instagram.com)

Ia akhirnya buka suara terkait pengakuannya jadi seorang ustaz. Ternyata yang dimaksud jadi ustaz baginya adalah pendidik istri dan anak-anaknya.

Baca Juga:
Aldi Taher Sebut Konten Deddy Corbuzier Penuh Maksiat

"Saya pun masih banyak dosa ,kenapa saya mengaku ustaz (yes saya ustaz kw) (dari pada saya mengaku ustazah)," tulis Aldi Taher saat mengunggah video di IGTV.

"Kenapa saya mengaku ustaz? Karena insya Allah ustaz (pendidik) untuk istri dan anak-anak saya," kata Aldi Taher lewat postingan Instagramnya.

Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)

Ia mengenang momen ia terkena kanker. Aldi sangat bersyukur masih punya waktu untuk tobat karena dulunya ia sering melakukan maksiat.

Baca Juga:
Aldi Taher Ngaku Ustaz Banjir Kritikan, Dewi Perssik: Semoga Alim Beneran!

"ALHAMDULILLAH , ALLAH kasih saya kesempatan bertobat (sembuh dari kanker) didunia (ga langsung di matikan disaat aku lagi parah2nya maksiat)," tutupnya.

Aldi Taher memang sempat menderita kanker getah bening di tahun 2016. Kondisinya sempat drop hingga akhirnya diberi keajaiban bisa sembuh.

Baca Juga:
Disuruh Undang Abu Janda ke Podcast, Deddy Corbuzier: Aldi Taher Aje Mau?

Load More