Yohanes Endra | MataMata.com
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah. (Instagram/@aliyahabsyi)

Matamata.com - Ali Syakieb telah resmi menikah dengan Margin Wieheerm di Gedong Putih, Bandung pada Sabtu (6/2/2021). Kabar pernikahan ini terungkap dari beberapa rekan terdekatnya, seperti Syifa Hadju dan Lesti Kejora, yang menghadiri pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Penampilan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm cukup menyita perhatian. Ali tampak gagah dengan setelan busana adat Sunda berwarna krem. Sementara itu, Margin Wieheerm terlihat anggun mengenakan kebaya.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah. (Instagram/@syifahadjureal)

Nuansa adat Sunda begitu kental dalam pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Sebelum menuju akad, terlihat para penari dengan latar lagu Sunda mengiringi langkah aktor 33 tahun ini, melansir Suara.com.

Baca Juga:
Ini yang Bikin Margin Wieheerm Mau Dinikahi Ali Syakieb di Usia Muda

Jumlah tamu undangan serta keluarga yang hadir tidak terlalu banyak karena mengikuti protokol kesehatan. Mereka juga terlihat memakai masker saat hadir di pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah. (Instagram/@aliyahabsyi)

Selain Syifa Hadju dan Lesti Kejora, ada juga Denira Wiraguna hingga Salshadilla Juwita yang hadir sebagai bridesmaid. Mereka begitu cantik dengan kebaya berwarna pink.

Baca Juga:
Konsep Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Mengusung 3 Perpaduan Ini

Load More