Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Instagram.com)

Matamata.com - Giorgino Abraham sempat dekat dengan beberapa wanita setelah menjomblo. Salah satunya adalah gadis cantik bernama Yasmin Napper.

Gadis yang jadi lawan mainnya di Love Story The Series itu terlihat beberapa kali mesra dengan Gino. Bahkan saat disorot kamera, mereka tak malu-malu mengumbar kemesraan.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Instagram.com)

"Kenapa kamu?” kata Yasmin Napper seraya mengusap air di rambut Gino dilansir dari channel YouTube SCTV. "Kena air," jawab Gino.

Baca Juga:
Dengar Kabar Marco Panari Meninggal, Giorgino Abraham: Aku Merasa Hancur!

Pria 26 tahun itu membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengungkap hubungannya dengan Yasmin bukan layaknya seorang teman.

“Justru kita bukan teman biasa jadi enggak bodo amat,” kata Gino sembari tertawa.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Instagram.com)

Gino menanggapi para penonton yang ingin melihatnya pacaran dengan gadis 19 tahun itu di dunia nyata. Ia pun tak keberatan dengan keinginan penonton tersebut.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pilih Giorgino Abraham Jadi Pacar Ketimbang Aliando

“Aku sih lihatnya dari sisi positif, mereka menginginkan itu beneran terjadi, tapi kan kembali ke pribadi masing-masing. Kembali ke Giorgino, kembali ke Yasmin nya, ya semua tergantung. Silahkan mereka mau mendoakan, aku lebih mengutamakan semoga Gino dan Yasmin bisa benar-benar berperan untuk Love Story,” timpalnya menjelaskan.

Mantan pacar Irish Bella itu blak-blakan ngaku suka dengan Yasmin. Terlebih ia mengagumi fisik Yasmin karena punya paras cantik dan senyum manis.

Baca Juga:
Adegan di Kamar Bersama Clara Bernadeth Dihapus, Giorgino Abraham Kecewa

“Aku suka dia, orangnya asik banget, baik, aku senang aja gitu, karena aku lihatnya fisik dulu, cantik dan ya orangnya senyum, ngademin hati,” kata Gino.

Load More