Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@alisyakieb)

Matamata.com - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menggelar pernikahan di Gedong Putih Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021). Terkini Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah blak-blakan soal bulan madu dan momongan. 

Menurut Ali Syakieb, ia ingin bulan madu sekaligus pergi umroh. Perjalanan spiritual itu jadi kali pertama bagi Ali Syakieb menyandang status suami. "Insya Allah rencana pengen umroh," kata Ali Syakieb dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah. (Instagram/@aliyahabsyi)

Namun dipantau dengan kondisi seperti ini, agak sulit bagi Ali Syakieb maupun Margin Wieheerm melaksanakan umroh. "Katanya tutup lagi. Jadi belum tau gimana nantinya," ujar aktor 33 tahun ini.

Baca Juga:
Margin Wieheerm Resmi Dinikahi Ali Syakieb, Kehadiran Lesti Kejora Disorot

Jika batal ke Tanah Suci, pasangan beda usia 13 tahun ini akan bulan madu di dalam negeri. "Mungkin ke Lombok atau ke Bali," ucap Ali Syakieb.

Namun jika nantinya sudah dibuka jalur umroh, pasangan ini tetap berangkat ke sana. Sebab mereka sudah niat sejak awal untuk umroh bersama. "Kalau sudah dibuka prioritas pengin umroh," kata Ali Syakieb.

Selain menargetkan umroh, pasangan ini juga enggan menunda momongan. "Kapanpun siap, insya Allah," kata Ali Syakieb.

Baca Juga:
Terungkap Mas Kawin Pernikahan Ali Syakieb - Margin Wieheerm: Ada 1 Rupiah

Sembari bercanda, Ali Syakieb ingin membentuk kesebelasan dari anak-anaknya kelak. "Saya pengin punya anak paling 11. Hahaha enggak, 2 atau enggak 3 lah," kata aktor kelahiran Bogor ini.

Sementara itu, ketika ditanya apakah Margin Wieheerm siap menjadi di usia muda, ia pun tak menampiknya. "Insya Allah," kata aktris 20 tahun ini.

Baca Juga:
Ali Syakieb Resmi Menikah, Wajah Margin Wieheerm Menuai Perdebatan

Load More