Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Usai menghirup udara bebas, Millen Cyrus kembali aktif di dunia maya. Ia mulai membagikan foto-foto cantiknya di Instagram.

Millen mengaku tak mau pakai baju seksi lagi usai kesandung kasus narkoba. Ia ingin bertobat dan memperbaiki hidupnya.

Millen Cyrus (Instagram.com)

Tapi baru-baru ini, pria 22 tahun itu kembali membagikan foto super seksinya. Ia mengenakan baju merah yang mengekspos belahan dada.

Baca Juga:
Penampilan Millen Cyrus saat Salat Jumat, Pakai Sarung dan Rambut Dikuncir

Melihat dandanannya, sepertinya keponakan Ashanty itu mau menghadiri acara pernikahan. "Wedding reception," tulis Millen.

Netizen banyak yang merasa insecure dengan kecantikan Millen. Tapi banyak juga menagih janji sahabat Aurel Hermansyah yang mengaku ingin pakai baju tertutup.

Millendaru (Youtube.com)

"Jiwa wanitaku menangis melihat ini yang ganteng jadi cantik yang seharusnya dari lahir terlahir cantik malah kalah cantik," tulis netizen. "Cantik banget kak Millen. Aku yang cewe kalah cantik," sahut lainnya.

Baca Juga:
Curhat ke Ashanty, Millen Cyrus: Aku Lahir di Tubuh yang Salah

"Lah katanya waktu podcast bareng bunda, mau pakai baju lebih tertututp lagi cantik?" kata netizen. "Belom tobat juga ternyata. Kupikir nggak jadi dipenjara terus tobat," timpal lainnya.

Beberapa waktu lalu Millen tersandung kasus narkoba. Bebas dari hukuman penjara, Millen menjalani rehabilitasi kurang lebih 2 bulan.

Baca Juga:
Millen Lebih Selektif Pilih Teman, Ashanty: Ngomel Bunda Ada Faedahnya kan?

Load More