Harris Vriza (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Melihat sahabatnya, Margin Wieheerm menikah dengan Ali Syakieb, presenter sekaligus bintang sinetron Harris Vriza ikut bahagia. Mereka tak terlalu lama berpacaran sebelum memutuskan menikah, membuatnya kagum.

Bahkan, Harris Vriza ingin segera menyusul naik pelaminan usai melihat kebahagiaan mereka. "Ya pasti lah setiap manusia, termasuk gue mau menikah. Siapa sih yang nggak mau menikah," kata Harris Vriza ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2/2021).

Harris Vriza (MataMata.com/Herwanto)

Namun Harris menjawab belum tahu ketika disinggung kapan akan menikahi Ria Ricis. Ya, saat ini dia memang tengah dekat dengan YouTuber yang merupakan adik Oki Setiana Dewi itu. "Nah kapannya belum tahu. Doain saja, kalau jodoh kan nggak akan kemana-mana ko," ucapnya.

Baca Juga:
Diundang Orangtua Harris Vriza ke Aceh, Ria Ricis: Ngobrol soal Pernikahan

Harris sendiri telah dilangkah adik perempuannya yang menikah lebih dulu. Soal itu, dia sama sekali tak mempermasalahkan. "Aku nggak masalah kan yang nikah adik aku yang cewek. Kecuali adik aku yang cowok," kata Harris Vriza.

Sementara, Harriz Vriza mengenalkan Ricis pada ibunya belum lama ini. Bahkan mereka sudah sangat akrab.

Baca Juga:
Ria Ricis Jawab Isu Dipacari Harris Vriza

"Dekat banget mamah sama Ricis ya. Mereka duganya aku dan Ricis akan kejenjang yang lebih serius," katanya.

Sang bunda memang tipikal orangtua yang mudah akrab dengan siapapun diakui oleh Harris. Sang ibu akan menyambut hangat semua teman yang datang ke rumahnya. "Ya alhamdulillah mamah aku akrab sama semua teman aku, termasuk Ricis," ujarnya.

Load More