Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, (Youtube/KeshaAdi)

Matamata.com - Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akhirnya resmi menikah di Green Tower TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (7/2/2021).

Sebelum menjadi istri Adhi, Kesha sempat menahan tangis saat meminta izin pada kedua orangtuanya untuk menikah.

"Papa, mama yang kakak (panggilan Kesha) cintai dan hormati. Terima kasih sudah mendidik Kakak dengan kasih sayang," kata Kesha Ratuliu dalam siaran live.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Resmi Menikah dengan Adhi Permana

Kemudian keponakan Mona Ratuliu itu memohon maaf kepada kedua orang tuanya atas kesalahan yang pernah diperbuat selama ini. Dengan suara bergetar, Kesha berusaha tegar memohon maaf.

Pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, (Youtube/KeshaAdi)

"Izinkan kakak melakukan permohonan maaf selama ini. Baik kata-kata kurang berkenan ataupun perbuatan yang tidak pantas dilakukan pada papa dan mama," tambahnya.

Kesha Ratuliu kemudian memohon dinikahkan dengan pria pilihan hatinya, Adhi Permana. Ia juga meminta doa restu untuk pernikahannya itu.

Baca Juga:
Di Mata Mona Ratuliu, Calon Suami Kesha Ratuliu Membawa Perubahan Positif

"Di detik sebelum pernikahan, kakak mohon izin dan ridho papa mama untuk menjadi saksi pernikahan dengan kekasih yang jadi imamku kelak, Adhi Permana," ujarnya.

"Kakak juga minta doa terbaik semoga kehidupan rumah tangga kami damai dan selalu diberkahi Allah," tambahnya.

Setelah mendengar permintaan sang buah hati, ayahanda Kesha langsung mengizinkan putrinya untuk menikah. Ia juga mendoakan agar Kesha bisa selalu bahagia dengan Adhi Permana.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Menikah dengan Adhi Permana Hari Ini, Pakai Adat Sunda

"Annaku Kesha Ratuliu, papa dan mama sudah memaafkan dan mendoakan rumah tangga kalian semoga rukun sejahtera. Di saat baik ini, insya Allah papa akan menikahkanmu dengan Adhi Permana. Semoga dapat ridho dari Allah. Amiin," tutupnya.

Momen akad nikah pun berjalan lancar dan sangat khidmat. Adhi Permana mengucap kabul dengan sekali tarikan napas.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Cantik Paripurna saat Siraman, Repot Cari Kembang 7 Rupa

Adhi memberikan seperangkat alat salat dan perhiasan sebesar 19.7 gram untuk mas kawin. Pernikahan mereka digelar intimate dan hanya dihadiri keluarga terdekat. Rencananya, senin besok resepsi akan digelar.

Load More