Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri. (Youtube, Suara.com)

Matamata.com - Dokter Richard Lee memutuskan berhenti sementara membuat konten review cream berbahaya lewat YouTube channel miliknya. Seperti yang diketahui, Dokter Richard Lee merupakan dokter kecantikan yang terkenal lewat konten edukasinya.

Beberapa waktu lalu, ia dilaporkan oleh Kartika Putri karena mencemarkan nama baik. Kartika Putri bahkan hingga keluarganya tampak diserang oleh netizen karena hal ini.

Dokter Richard Lee. (Instagram/@dr.richard_lee)

Dokter Richard Lee pun baru-baru ini memutuskan untuk berhenti membuat konten review cream berbahaya. Ia mengaku tak semangat membuat konten tersebut lagi.

Baca Juga:
Kartika Putri Singgung soal Tabayun, Dokter Richard Lee: Kirain Ajak Kolab

@dr.richard_lee : "Ternyata sulit ya ngumpulin semangat. Dengan ini saya umumkan, saya akan berhenti me review cream berbahaya untuk sementara waktu, sampai batas waktu yang tidak dapat saya tentukan. Terima kasih atas support kalian selama ini," ujar Dokter Richard Lee.

Pengumuman Dokter Richard Lee ini pun membuat beberapa artis berkomentar. Salah satu yang bikin panas adalah komentar Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini tampak menyindir Kartika Putri.

Nikita Mirzani (Instagram.com)

@nikitamirzanimawardi_172 : "Yah kenapa quit sih, kan benar yang diomongin lagian kenapa baper sih itu ibu-ibu. Katanya sudah hijrah, hadeuuh, semangat lah dokter. Jangan lama-lama quitnya gue demen banget lihat konten loe," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Diam-Diam Laporkan Balik Kartika Putri

Wah, Nikita Mirzani sebut sosok tersebut terbawa perasaan. Sindir Kartika Putri nih? Gimana kalau menurutmu?

Baca Juga:
Terkait Laporan Kartika Putri, Dokter Richard Lee Diperiksa Selama 4 Jam

Load More