Yohanes Endra | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan baru-baru ini memperlihatkan potret perubahan bentuk tubuhnya yang cukup drastis. Dalam unggahannya, Salmafina menunjukkan foto sebelum dan sesudah menurunkan berat badan.

Pada foto di sisi kiri terlihat tubuh Salmafina Sunan yang masih cukup berisi. Sementara, tubuh Salmafina terlihat lebih langsing dalam dua foto lainnya.

Penampilan baru Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

"Same person, same confidence, different mindset, 2 and a half months ago vs now. Thanksss @annissamunaf. Maapin siku kena cet tembok," tulis Salmafina Sunan pada tanggal 4 Februari 2021.

Baca Juga:
Penampilan Salmafina Sunan Jalan-Jalan di Bali Disorot, Baju Beli di Pasar

Usut punya usut, mantan istri Taqy Malik itu berhasil menurunkan berat badannya yang semula berada di angka 66-67 kilogram menjadi 59 kilogram.

Ini artinya, berat badan Salmafina Sunan telah turun sebanyak 8 kilogram selama 2,5 bulan.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Fakta ini terungkap ketika Salmafina menjawab pertanyaan netizen. "Ini dari bb (berat badan) berapa ke bb berapa??" tanya netizen.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Jawab Bijak Ditanya Soal Perceraian, Salah Siapa?

"Dari 66-67 ke 59 kak," jawab Salmafina.

Netizen yang lain pun ikut bertanya-tanya dan memberikan komentar terhadap penampilan Salmafina.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Foto Bareng Ibu di Bali Bikin Bingung: Kayak Seumuran!

"Foto yg kiri itu salma? Bukannya dr dulu salma itu langsing ya? Maaf kudet," tanya netizen yang direspons Salmafina. "Dulu langsing terus sempet gemuk lama makanya gak ngepost2 di ig. Sempet insecure juga," ujar Salmafina.

"Al, ngumpulin niat dimana si? Pengen kek gitu juga bodynye," komentar netizen.

"Jujur lebih ke capek tidur, rebahan, goler2 di kasur. Dan cukup ngos2an waktu itu. Terus mulailah insecure dan benci bgt sama diri sendiri, makanya ada beberapa bulan aku gak pernah posting badanku karena insecure parah. Karena aku dulunya gila banget olahraga terus jadi gemuk ya semacam gak terima gituuu! And i know i can balik ke yang dulu.
Aku kira akan lama at least 1thn. Ternyataaa 2-3bln progressnya kelihatan, dan progress itulah yang bikin aku jadi semangat untuk naik level ke progress yg lebih drastis lagi," jawab Salmafina.

Baca Juga:
Disindir Pindah Agama karena Disakiti Mantan, Salmafina Sunan Muak

"Selulit n strechmark ilang total ya?" tanya netizen yang juga dijawab Salmafina. "Tidak separah dulu tapi memang takes time. Even my trainer has selulit n strechmatk," ujar Salmafina.

"Weh hasil kerja keras yg tidak sia2. Monangiss bagus bgt jdinya," komentar yang lain.

Load More