Olga Syahputra dan Jessica Iskandar (Instagram.com)

Matamata.com - Jessica Iskandar sempat digosipkan dekat dengan mendiang Olga Syahputra. Hal ini dikarenakan mereka terlihat sangat akrab setiap kali tampil di acara yang sama.

Tepat pada hari Senin (08/02/21), Olga Syahputra berulang tahun yang ke 38 tahun. Sebagai seorang sahabat, Jessica tak lupa mengenang kebaikan mendiang Olga Syaputra semasa hidup.

Jessica Iskandar dan Olga Syahputra (Instagram.com)

Ia mengunggah foto bersama kakak Billy Syahputra tersebut di Instagram. Wanita yang akrab disapa Jedar itu masih terlihat sangat imut bersanding dengan Olga.

Baca Juga:
Cara Ruben Onsu Ziarah ke Makam Olga Syahputra Bikin Terenyuh

"Sayang almarhum Kak Olga, ribuan memori tentangmu!" tulis Jedar.

Netizen langsung ikutan mengungkapkan kerinduannya kepada sosok almarhum. Banyak yang mengatakan bahwa Olga Syahputra adalah sosok tak tergantikan.

Jessica Iskandar ziarah ke makam Olga Syahputra. (Instagram/@inijedar)

"Alfatihah, sampe saat ini blm ada yg bisa menggantikan kelucuan beliau," tulis netizen. "Al-fatihah buat almarhum kak olga warga Indonesia selalu merindukan beliau," sahut netizen.

Baca Juga:
Pernah Jadi Tukang Parkir, Adik Olga Syahputra Langkahi Billy Nikah Duluan

"Happy milad ka olga, udh tenang ya di surga nya allah," tulis lainnya. "Tak akan bisa tergantikan," timpal lainnya.

Almarhum Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015. Ia menghembuskan napas terakhir saat berada di puncak karirnya.

Baca Juga:
Dermawan Banget! Raffi Ahmad Rutin Beri Uang Keluarga Olga Syahputra

Bertahun-tahun menderita penyakit meningitis, Olga sempat dibawa berobat ke Singapura. Ia meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Load More