Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Ari Lasso (Suara.com)

Matamata.com - Hilang selama tiga minggu jadi juri Indonesian Idol, ternyata Ari Lasso positif Covid19. Hal ini diceritakan lewat Youtube channel miliknya pada hari Senin (8/2) lalu.

Ari Lasso menceritakan bahwa ia dan timnya positif Covid19. Ia pun digantikan oleh vokalis band Slank, Kaka sebagai juri Indonesian Idol.

Ari Lasso positif Covid19. (Youtube/AriLassoTV)

"Kita bertiga, saya Ari Lasso, ini Pak Yuyun, dan ini pemain bass Ari Lasso, kita bertiga penyintas Covid-19. Ya benar, memang gue kena covid19," ujar Ari Lasso.

Baca Juga:
Dapat Ucapan Ultah dari Legenda Liverpool, Ari Lasso: Kayak Mimpi!

Berawal dari Yuyun, salah satu tim Ari Lasso yang merasa tak enak badan pasca dua hari sebelumnya syuting di stasiun TV. Setelah itu, Yuyun jalani swab test PCR dan memiliki hasil positif.

"Kita berkomitmen siapa saja yang positif, harus segera bilang supaya yang lain merasa berkontak erat bisa melakukan PCR. Apalagi Yuyun mengumumkan itu dua hari setelah kita manggung bareng," ungkapnya.

Ari Lasso positif Covid19. (Youtube/AriLassoTV)

Ari Lasso sendiri menceritakan jika dirinya demam di malam hari sampai subuh. Ia pun langsung curiga dan benar ia menyatakan positif Covid19 setelah melakukan swab test antigen.

Baca Juga:
Ari Lasso Bongkar Aib Piyu Remaja: Tabrak Mobil Tetangga, Dikejar Sekomplek

"Di hari itu nggak demam, tapi aku udah siap isoman. Selama isoman itu, ternyata hasil CT aku 15.9 dan 16.9," ujar Ari Lasso.

Wah, ternyata tiga minggu absen jadi juri Indonesian Idol Ari Lasso positif Covid19. Saat ini, keadaannya sudah pulih dan dinyatakan negatif Covid19.

Baca Juga:
Kabar Duka: Mantan Drumer Ari Lasso, Didiet Protonema Meninggal Dunia

Load More