Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Cut Syifa (Instagram @cutsyifaa)

Matamata.com - Pesinetron cantik Cut Syifa mantap berhijab. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @showpedia.id pada hari Senin (8/2) lalu.

Tampak Cut Syifa ditanya apa alasan mantap berhijab. Pemain sinetron yang satu ini lantas menceritakan detik-detik dimana ia memutuskan untuk mantap berhijab.

Cut Syifa mantap berhijab. (Instagram/@showmedia.id)

Cut Syifa merasa mantap berhijab setelah sebelumnya melaksanakan salat tahajud, salat istikharah, salat hajat dan ngaji. Ia pun tidur dengan tenang dan akhirnya memutuskan berhijab pagi harinya.

Baca Juga:
Disebut Mirip Rizky Billar, Sosok Tampan Kakak Cut Syifa Jadi Sorotan

"Malam itu aku bener-bener kayak salat tahajud, salat istikharah, salat hajat, Bismillah aja terus aku ngaji lagi," ujar Cut Syifa.

Ia pun merasa dalam hati tak ada alasan lagi menunda pakai hijab. Hal tersebut yang membuatnya yakin esok paginya pakai hijab.

Cut Syifa (Instagram @cutsyifaa)

"Bangun bangun aku langsung mantap pakai hijab. Nggak, ini aku harus mulai berhijab secepatnya kalau nggak kapan lagi," ungkapnya.

Baca Juga:
Lesti Dibandingkan dengan Cut Syifa, Unggahan Rizky Billar Beri Jawaban

Alasan Cut Syifa mantap berhijab pun disambut haru oleh beberapa netizen. Banyak yang trenyuh dengar alasan Cut Syifa mantap berhijab.

@safera_mulia : "Keren...semoga sll Istiqomah cantik,"

Cut Syifa. (Instagram/@cutsyifaa)

@rumahfatimah.id : "MasyaAllah dek, semangat berproses dan tumbuh menjadi lebih baik lagi yaaa de," @capertheutic : "Memutuskan untuk berhijab yang sulit istiqomahnya, semoga istiqomah ya ka. Seneng banget denger kabar begini,"

Baca Juga:
Gampang Akting Nangis, Cut Syifa Terbantu Mischa Chandrawinata

@non_leza_hanifha : "MasyaAllah artis muda paling panutan, sangat bisa dicontoh buat muda mudi,"

Wah, gimana nih menurutmu lihat Cut Syifa mantap berhijab?

Load More