Betrand Peto Ruben Onsu dan Ridwan Remin (instagram.com)

Matamata.com - Komika Ridwan Remin tengah jadi bahan pembicaraan. Ia ramai dicibir karena guyonannya dituding menghina Betrand Peto.

Video Ridwan saat tengah tampil di depan audience itu menuai kontroversi. Ia mengaku suudzon melihat Betrand mencium pipi Sarwendah.

Ridwan Remin dituding hina Betrand Peto (Instagram.com)

“Betrand Peto, gue tahu gue juga, tapi gue enggak kenal. Makannya waktu begitu ada videonya viral, cium-cium Sarwendah, yang ada dibenak gue suudzon. Ya kan? Karena gue cuman tahu tapi gue enggak kenal, jadi di otak gue ‘ni anak sang**an amat, kayak kurang ajar manfaatin momen,” ucap Ridwan yang mengundang tawa penonton.

Baca Juga:
Sarwendah Posting Foto Betrand Peto Tidur Peluk Ruben Onsu: Sedih Rasanya

Meski tak kenal Betrand secara pribadi, ia menduga-duga kemungkinan remaja asal NTT itu bersikap demikian kepada ibu angkatnya. Ia bahkan menyebut Ruben memanfaatkan momen.

“Karena gue enggak tahu akhirnya sok tahu, coba kalau gue kenal, mungkin berbeda. Siapa tahu di posisi itu bukan Betrand Peto yang manfaatin momen, dia yang dimanfaatin sama Ruben Onsu. Peraturan saling cium sesama anggota keluarga kan dibikin sama Ruben Onsu, siapa tahu di saat kita menjudge dia, nonton video di saat yang sama Ruben nonton videonya ketawa-tawa ‘dia ciumin istri gue nih, abis itu nyium gue haha, enggak mau gue geprek lu’,” katanya.

Ruben Onsu tanggapi Ridwan Remin (Instagram.com)

Ternyata guyonan tersebut sampai ke telinga Ruben Onsu. Ia langsung geram mendengar ucapan Ridwan Remin hingga memberi peringatan.

Baca Juga:
Dituding Dimanfaatkan Ruben Onsu, Betrand Peto Nangis Minta ke Psikolog

“Hai mas yang terhormat, disini saya perkenalkan diri dulu sebelum nya SAYA yang bernama RUBEN ONSU orang tua dari anak yg di video mas sebut, maaf sebelum nya saya kurang nyaman dgn ada nya video ini yang anda jadikan bahan Roasting, silahakan jawab pertanyaan saya :
1. Jika menurut anda cara saya salah, apa PANTAS jd bahan ejekan ?
2. Jika posisi nya saya tukar, anda jd saya dan saya jd anda, bagaimana perasaan anda ?,” begitu keterangan yang ditulis Ruben Onsu.

"Di sini izin saya jelaskan kalau bahan roasting yg anda buat dari cerita yg terkesan membenarkan apa yg anda ucapkan. dan mas yg terhormat, kalau anda punya anak, atau keponakan anda pasti akan tahu bagaimana mental nya jika melihat video ini, dan ini sangat mengganggu tumbuh kembang anak," tulisnya lewat postingan Instagramnya.

Baca Juga:
Heboh Betrand Peto Unfollow IG Orangtuanya, Begini Penjelasan Ruben Onsu

Ayah 3 anak itu kecewa dengan ucapan Ridwan Remin. Ia takut hal itu akan mempengaruhi psikis sang putra.

"Kalau anda sudah menikah, jika istri anda di jadikan bahan tertawaan oleh orang lain, bagaiamana reaksi anda?” pungkas Ruben.

Load More