Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

Matamata.com - Pasangan selebgram Laura Anna dan Gaga Muhammad dikabarkan putus. Kabar ini muncul berawal saat Laura membongkar aib mantan pacarnya itu.

Gadis berparas bule ini mengaku uangnya dikuras habis hingga diselingkuhi oleh Gaga. Mantan pacar Awkarin itu akhirnya melakukan klarifikasinya.

Pernyataan Laura Anna (Instagram.com/nenk_gosip)

Ia mengatakan bahwa perkara iPhone 11 kado darinya itu hanyalah gimmick permintaan Laura sendiri. Ia menyebut Laura meminta dirinya pura-pura membeli iPhone yang diberikan atas nama Gaga.

Baca Juga:
Awkarin Kecam Tudingan 'Perempuan Murah': Jangan Bikin Standar Sendiri

Mendengar pengakuan Gaga, Laura terpancing sampai membongkar lebih banyak aib mantan pacarnya tersebut. Gadis 20 tahun itu menyebut Gaga sering menyalahgunakan ATM-nya.

"Dia ambil ATM gue saat gue nggak sadarkan diri di UGD... abis kecelakaan. Dan dia gesek Rp8 juta di Melia. Dan dia nggak bilang ke gue," kata Laura dari video yang diunggah kembali oleh @nenk_gosip.

Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

Laura tak menyangkal jika masalah iPhone saat di Jepang itu cuma settingan. "Oh iya terus yang hape iPhone yang di Jepang itu settingan. Itu settingan," kata gadis di samping Laura. "Iya," jawab Laura.

Baca Juga:
Anya Geraldine Ngaku Ciuman Pertama di Taksi: Ada Sopirnya, Gue Deg-degan

Laura menceritakan kronologi kecelakaan. Ia terlihat terengah-engah sesekali memakai alat bantu napas.

Akibat dari kecelakaan yang terjadi bulan Desember 2019 silam itu, Laura Anna sampai lumpuh. Sementara, Gaga hanya mengalami luka ringan saat kecelakaan.

Baca Juga:
Awkarin Gandeng 2 Mantan Pacarnya saat Kondangan, Bikin Heboh!

Load More