Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Pasha Ungu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pasha Ungu siap kembali bermusik setelah tugasnya menjadi Wakil Wali Kota Palu selesai dalam waktu sepekan kedepan. Menurut Pasha, ia sudah tidak sabar kembali mengulang masa-masa sebagai anak band.

"Kalau saya sih pribadi lagi pengin pelihara saja (rambut). Lagi pengin berantakan aja," ujar Pasha Ungu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu menjelaskan alasanya rindu dengan penampilan berantakannya. "Lima tahun kan rapi terus, nah ini pengin berantakan dulu. Dari pribadi saya ya, saya nggak tahu kalau yang lain gimana nantinya. Tapi saya sih ingin penampilan yang berantakan," katanya menambahkan.

Selain itu, Pasha Ungu tengah fokus dengan single terbaru Ungu. Nantinya, dalam lagu tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan album terbaru mereka. "Kami sekarang juga sudah siapkan single yang baru. Kami berharap sih ada dua karya baru dari kami," ujar Pasha Ungu.

Pasha Ungu bersama Onci ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Pasha Ungu juga membeberkan bahwa saat ini Band Ungu tengah fokus mempersiakan singel religi terbaru mereka.

"Jadi kemungkinan besar religi dulu, itu religi ada di album yang baru, religi dulu karena momentum. Tapi nanti kami keluarin single langsung dua," ucapnya.

"Jadi kemungkinan besar religi dulu, itu religi ada di album yang baru, religi dulu karena momentum. Tapi nanti kami keluarkan single langsung dua," katanya mengungkap.

Load More