Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Celine Evangelista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Celine Evangelista ketiban rezeki di tengah permasalahan yang menimpa rumah tangganya dengan Stefan William. Kini, Celine Evangelista dipercaya menjadi pembawa acara talkshow yang tayang tiap pagi di televisi.

Mengenai pekerjaan barunya ini, Celine Evangelista sangat mensyukuri. Terlebih dia juga menikmati menjadi seorang host. "Semua dijalanin, enjoy aja, happy aja," kata Celine Evangelista ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Sementara itu, Celine Evangelista enggan menjawab pertanyaan mengenai apakah kembali sibuk di panggung hiburan sebagai buntut dari kisruh rumah tangganya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Nangis saat Stefan William Beri Natasha Willona Surprise

Perempuan yang gemar memakai hijab meski bukan seorang muslim ini memilih terus berjalan. Dia sepertinya mulai tak nyaman disinggung ihwal konfliknya dengan sang suami. Sampai masuk ke dalam mobilnya, Celine Evangelista tak mengidahkan pertanyaan awak media.

Celine Evangelista. (MataMata.com/Herwanto)

Seperti diketahui, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tengah bermasalah. Hal itu sempat diutarakan aktris kelahiran Italia ini pada fotografer Rio Motret.

"Gue nggak munafik, iya, gue ada problem dengan Stefan. Tapi kayaknya ini hanya kerikil kecil," kata Celine Evangelista di kanal YouTube Rio Motret, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga:
Celine Evangelista Keluar dari Rumah, Ayu Ting Ting Malu Sapa Mantan

Permasalahan itu sampai membuat pasangan yang menikah pada 2016 ini pisah rumah sementara waktu.

"Butuh waktu sendiri ya introspeksi aja," ucapnya.

Sebelum ada pengakuan Celine Evangelista, isu pernikahannya retak pertama kali mencuat lewat unggahan seorang keluarganya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Ditegur Umbar Aurat: Muka Gak Bahagia, Mungkin Risih

Load More