Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ilustrasi narkoba. (Pixabay/B-A)

Matamata.com - Kasus narkoba kembali menjerat kalangan di dunia entertainment. Model majalah dewasa Beiby Putri alias IPR ditangkap polisi.

Dia ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Beiby ditangkap oleh Subdit I Direktorat Reserse Narkoba di Apartemen Bassura City, Tower Geranium, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (5/2) pekan lalu.

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Ajukan Rehabilitasi Terkait Kasus Narkoba

"Dilakukan tes urine di Bid Dokkes Polda Metro Jaya hasilnya positif (methamphetamine)," kata Yusri kepada wartawan, Rabu (10/2/2021).

Menurut Yusri, pengungkapan kasus tersebut berawal atas adanya informasi dari masyarakat terkait adanya dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba di Apartemen Bassura. Atas informasi tersebut anggota Subdit I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya langsung melakukan penyelidikan dan menemukan Beiby di lobi apartemen yang dicurigai membawa narkoba.

"Tim langsung mengamankan orang tersebut dan mengarahkan ke kamarnya untuk dilakukan pengecekan dan penggeledahan dengan disaksikan oleh sekuriti apartemen," ujar Yusri.

Baca Juga:
Roger Danuarta Pernah Narkoba Sejak SMA: Saya Siap Beberkan Semua ke Anak

Dari hasil penggeledahan di kamar apartemen Beiby, penyidik menemukan barang bukti dua klip plastik berisi sabu. Masing-masing seberat 0,20 dan 1,85 gram.

Dari hasil introgasi awal, Beiby memesan sabu kepada seseorang yang bernama Reza di daerah Johar Baru.

(Muhammad Yasir)

Baca Juga:
Diciduk Narkoba, Tubuh dan Wajah Mantan Istri Andika Kangen Band Disorot

Load More