Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Muzdalifah dan suami, Fadel Islami. (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Fadel Islami masih berduka dengan kepergian ayahnya. Suami Muzdalifah ini mengenang 30 hari kepergian ayah tercinta dengan membagikan kata-kata penuh kasih di Instagramnya.

Perasaan Fadel masih kelam dengan kepergian sang ayah. Bahkan dia bilang kalau bisa dia yang menggantikan sang ayah pergi duluan.

Fadel Islami (Instagram/@fadelislami)

"Tanggal 10 Feb ini tepat 30 hari Ayah pergi meninggalkan kami. Saya mau sedikit bercerita, ketika saya lulus kuliah saya baru merasakan arti kehidupan 65% ketika menikah naik menjadi 85% dan ketika kehilangan salah satu org tua kita full menjadi 100%. Bercerita tentang perasaan saya sampai saat ini, tentu belum ada perubahan sampai sekarang masih kelam, andai saya bisa menggantikan biarlah saya yang pergi duluan," kata Fadel Islami di postingan Instagramnya semalam (10/2/2021).

Baca Juga:
Fadel Islami Rela Lari-larian Ajari Anak Naik Sepeda: Luar Biasa Telaten!

Fadel selalu mendoakan sang ayah dalam Salatnya. Meski demikian, saat wajah sang ayah terbayang, air matanya pecah juga.

Namun, Fadel berusaha kuat demi keluarganya. Dia pun berterima kasih pada semua orang yang mendoakan ayahnya.

Baca Juga:
Mirip Fadel Islami, 3 Potret Ganteng Anak Nassar dan Muzdalifah saat Ultah

"Disetiap sujud sembahyangku selalu wajah Ayahku terlihat dan sampai detik ini air mata tidak terbendung. Saya selalu berusaha tegar dan bangkit alasannya pasti saya memiliki tanggungan mama anak istri saudara dan karyawan. Tak lupa saya mau ucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman semua yang saya tidak bisa sebut satu persatu karena telah mengirimkan doa untuk Ayah saya dan terus mmberikan support juga. Semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam Lindungan Allah SWT amin ya rabbana," lanjutnya.

Fadel Islami dan Muzdalifah bersama anak-anak (Instagram/@fadelislami)

Postingan terbaru Fadel Islami ini mendapat banyak doa dari netizen. Tak terkecuali Muzdalifah yang menguatkan Fadel dan bilang semua ini ujian dari Allah.

"@fadelislami__ harus kuat sayang. Setiap manusiaa pasti Ada ujian daro Allah insya Allah Ada hikmahnyaa dan kamu pasti jadi pengganti sosok Ayah yang Dermawan dan humoris," kata Muzdalifah.

Load More