Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Yuri PMR atau Yuri Anurawan meninggal dunia. (Instagram/@ncangloe)

Matamata.com - Menurut kakak ipar Yuri PMR, Boy Indra, selama dirawat di rumah sakit, adik ipanya itu kerap berucap yang aneh-aneh tentang dirinya. Pria bernama lengkap Yuri Anurawan meninggal dunia karena sakit kanker di bagian leher. Sebelum meninggal, almarhum telah memiliki firasat.

"Dia selalu bilang, 'saya nggak bakal lama lagi nih'. Itu dia bilang sama ke teman-teman kecilnya," kata Boy Indra, ditemui di rumah duka di kawasan Radiodalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga:
Kronologi Yuri PMR Meninggal Dunia: Sempat Tolak Dirawat di Rumah Sakit

Tak hanya itu, saat di rumah sakit pun Yuri sempat meminta tolong kepada keluarganya agar memberikan uang santunan untuk tetangganya yang lebih dulu meninggal dunia.

"Di rumah sakit tersebut dia sudah mulai aneh, ada tetangga meninggal dia tolongin tuh. Dia bilang, 'titipin uang duka nih karena saya juga nggak akan lama'. Begitu," ucap Boy mengungkap.

"Itu malam harinya masih ditemani oleh teman- teman PMR di rumah sakit yah," katanya melanjutkan.

Baca Juga:
Innalillahi, Yuri PMR Meninggal Dunia karena Sakit Kanker

Lebih lanjut, Boy mengatakan ketika hidup, Yuri PMR adalah sosok yang jarang mengeluh terhadap apapun yang dialami semasa hidupnya.

Jenazah Yuri personel OM PMR. (MataMata.com/Herwanto)

"Yuri pendiam, orangnya asyik jarang ada masalah. Tidak mengeluh orangnya, tidak cengeng dan tidak menceritakan keluhan hidupnya," ujarnya.

Jenazah Yuri PMR telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Barito, Jakarta Selatan.

Yuri merupakan adik kandung dari Budi Padukone, gitaris OM PMR yang lebih meninggal pada Oktober 2020 lalu.

OM PMR sendiri adalah grup musik yang didirikan pada 1977. Sempat vakum, kelompok musik dangdut jenaka ini kembali aktif dalam beberapa tahun belakangan.

Load More