Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Yuri PMR atau Yuri Anurawan meninggal dunia. (Instagram/@ncangloe)

Matamata.com - Musisi Yuri PMR atau Yuri Anurawan meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. Melalui informasi yang didapat MataMata.com, Yuri meninggal dunia karena mengidap sakit kanker.

Terkini, suasana duka menyelimuti kediaman Yuri yang berada di kawasan Radiodalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Jenazah Yuri personel OM PMR. (MataMata.com/Herwanto)

Sederet karangan bunga berjejer di halaman depan rumah pemain mandolin Orkes Moral Pengantar Minum Racun itu itu. Banyak rekan seniman dan nama tenar yang mengirimkan karangan bunga tersebut, di antaranya adalah komedian senior Indro Warkop.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Budi Padukone OM PMR Bersikeras Rilis Album Baru

Pihak keluarga seperti istri, Titi Mawardi, serta anak-anaknya, Alfin dan Riko, duduk bersimpuh di samping jenazah sang ayah. Tampak pula kedua personel OM PMR seperti Adjie Cetti Bahadursyah dan Imma Maranaan telah hadir sejak pagi.

Ketika tulisan ini diunggah, jenazah Yuri PMR akan dimandikan, sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Barito, Jakarta Selatan.

Jenazah Yuri personel OM PMR. (MataMata.com/Herwanto)

Sebagai informasi, Yuri merupakan adik kandung dari Budi Padukone, gitaris OM PMR yang meninggal pada Oktober 2020 lalu. Tak berselang lama ia menyusul sang adik.

Baca Juga:
Budi Padukone Diantar 300 Orang Fans OM PMR ke RS sebelum Meninggal

OM PMR merupakan grup musik yang didirikan pada 1977. Sempat vakum, kelompok musik dangdut jenaka ini kembali aktif dalam beberapa tahun belakangan.

Load More