Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pada 15 Februari 2021, sidang perceraian YouTuber Maell Lee dan Intan Ratna Juwita akan digelar kembali. Agenda sidang masih sama, yakni mediasi.

Bahwa nanti hati sang suami melunak pada sidang nanti sehingga batal menceraikannya adalah harapan Intan. Ya, Intan Ratna Juwita memang tak ingin berpisah dari lelaki yang baru menikahinya pada 10 bulan lalu itu sejak awal. 

Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita. (MataMata.com/Ismail)

"Saya berharap Maell bisa berpikir lagi matang lagi. 'Ayo sayang kita berjuang lagi sama-sama memperbaiki hubungan ini lagi," kata Ratna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2021).

Baca Juga:
Intan Ratna Juwita Ungkap Alasan Dicerai Maell Lee, Gegara Baju Terbuka?

Tapi semua kembali pada Maell Lee sebagai suami dan penggugat. Bila keinginan mempertahankan rumah tangga cuma datang dari satu pihak, Ratna tak bisa berbuat apa-apa. 

"Saya ingin memperjuangkan rumah tangga saya. Tapi kalau dia (Maell) tidak mau, tetap keras, sikap saya tidak bisa dimaafkan lagi, saya ikhlas dan terima aja," ujarnya.

Sejauh ini, Ratna beberapa kali menghubungi Maell Lee untuk minta maaf. Bahwa dirinya salah memiliki sifat yang gampang cemburuan disadari betul olehnya. 

Baca Juga:
Ratna Juwita Sedih Digugat Cerai Maell Lee Pakai 11 Pengacara

Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. (Instagram/@maell_lee)

"Saya masih ada telepon dia tapi sudah lama. Memohon untuk kembali lagi, minta maaf kalau sifat saya cemburu itu berlebihan," katanya. Namun niat baik Ratna tak disambut baik oleh Maell Lee. Belum menyerah, dia kemudian menghubungi keluarga suaminya.

Maell Lee menggugat cerai Ratna ke Pengadilan Agama Pekanbaru pada 8 Maret 2021. Gugatan cerainya terdaftar dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr. Gugatan Maell Lee cukup mengejutkan lantaran pernikahan mereka belum genap setahun.

Load More