Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Eva Belisima dan Rochimah (Instagram/@evabelisima_official)

Matamata.com - Postingan terbaru Eva Belisima di Instagram jadi sorotan netizen. Pasalnya di situ, dia pamer kedekatan dengan Rochimah.

Seperti diketahui, Eva Belisima memilih mundur sebagai istri Kiwil setelah Rochimah mengaku tak mau dimadu. Kiwil sendiri saat ini tengah berproses cerai dengan istri pertamanya, Rochimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pedangdut Eva Bellissima saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dalam potret yang dibagikan, tampak Eva memeluk hangat Rochimah. Keduanya tampak akrab dan bahkan saling tersenyum menghadap kamera.

Baca Juga:
Eva Belisima Mendadak Bahas Pelakor, Bela Kaum Perempuan!

"Senja Mengajarkan bahwa tak selamanya yang berakhir itu tak indah (baik). Aku padamu Bunda @rohimah_alli. Bismillah Kita sahabatan yaa Amin Tarara check mmmuachh wish all the best for us," kata Eva Belisima di postingannya semalam (11/2/2021).

Eva Belisima dan Rochimah (Instagram/@evabelisima_official)

Postingan itu langsung digeruduk netizen di media sosial. Ada satu netizen yang menuding mereka bertiga settingan, termasuk dengan Kiwil.

"Setingan nih mesti ber 3," kata netizen tersebut di kolom komentar yang langsung dibalas Eva Belisima.

Baca Juga:
Kiwil Mesra dengan Cewek Baru, Komentar Eva Belisima Diserbu

Eva Belisima bilang nggak mungkin settingan kalau sampai pengadilan. Dia meminta netizen itu berpikir dengan logika.

"Settingan masa cerai beneran dan pengadilan agama bisa disetting gitu? Pake logika donk but apapun tanggapan kalian biarlah itu menjadi masalah hidup kalian ok thx anyway," tulis Eva Belisima santuy.

Eva Belisima sendiri ternyata masih membuka hati untuk mantan suaminya, Kiwil. Ia bahkan masih bersedia rujuk jika memang Kiwil mau setelah cerai dengan istri pertamanya, Rochimah.

"Ya, kita nggak tahu ya, itu saya masih membuka. Tapi, saya nggak bilang, saya nggak akan balikan, saya nggak bilang gitu. Tapi, intinya kan kita ikuti aja alur cerita kehidupan kita gimana," kata Eva Bellissima, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Pengusaha yang juga pedangdut ini tidak akan memaksa bila sudah tidak berjodoh lagi dengan kiwil. Dia hanya menjalani saja hidup yang sudah digariskan untuknya.

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kita nikmati, jalani, dan syukuri. Hidup itu simple, kalau kita tahu gimana cara menghargai kehidupan, itu. Intinya jangan dibuat ribet," ujar pengusaha asal Kalimantan ini.

"Hidup itu sudah ribet, tapi kalau pikiran lu berpikiran negatif selalu dan membuat itu ribet, makin lu terlarut dalam sebuah polemik yang kacau," katanya menambahkan.

Pelawak Kiwil telah mengucap talak satu kepada Rochimah di hadapan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). Ikrar talak tersebut untuk memenuhi keinginan Rochimah yang ingin bercerai. Kiwil digugat cerai karena sang istri tak mau lagi dipoligami. 

Load More