Yohanes Endra | MataMata.com
Nasya Marcella (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Foto tangan misterius yang ada di pundak artis Nasya Marcella saat melakukan promo series terbarunya mendadak bikin heboh. Diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah, foto itu sekilas terlihat menyeramkan, tapi banyak netizen yang justru curiga.

"Minceu mau tebak tebakan nihhh.. Haiiyooo tangan siapa di pundak Mba Nasya ???.. Merinding deh minceu liatnya kok cuma tangan aja tapi ga ada wujudnyahhh," bunyi caption di akun tersebut.

Tangan Misterius di Pundak Nasya Marcella. (Instagram/lambe_turah)

Tampak Steffi Zamora ikut bertanya-tanya. "Eh bentar deh. Itu tangan siapa ya yang megang pundak lu?" tanya Steffi pada Nasya Marcella.

Baca Juga:
Saling Unfollow, Nasya Marcella dan Steven Tanady Putus?

Alih-alih ikut merinding atau ketakutan, netizen malah curiga. Banyak netizen yang mengatakan bahwa foto itu merupakan strategi marketing untuk keperluan promosi series terbaru Nasya Marcella.

"S10 marketing," tulis @ma*****on.

Baca Juga:
5 Foto Mesra Nasya Marcella Bareng Kekasihnya, So Sweet!

"Bau-bau marketing," komentar yang lain.

Diketahui, series berjudul Mama Mama Milenial segera tayang untuk menghibur para penggemar film. Series tersebut diperankan oleh artis cantik Nasya Marcella hingga Steffi Zamora.

Melalui unggahannya, Akun GoPlay Indonesia, platform yang menayangkan series Mama Mama Milenial, telah memberikan bocoran mengenai tanggal perilisan series tersebut.

Baca Juga:
Dibilang Mirip, Bandingkan 5 Gaya Nasya Marcella-Chelsea Islan

Load More