Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ivan Gunawan. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ivan Gunawan telah menggelar fashion show di Bandung, Jawa Barat, bertajuk Hope, Love and Happiness. Berbeda dari biasanya, acara ini digelar tanpa penonton di venue. Hal tersebut dilakukan untuk mengikuti protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19.

Penerapan prokes lainnya, kru dan model jalani tes swab sebelum acara dimulai. Dengan segala keterbatasan, Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, tetap bersyukur. "Alhamdulillah berjalan dengan lancar acara fashion show tanpa penonton," kata Ivan Gunawan ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga:
Batal Nikah, Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Sering Nangis

Menurut Ivan Gunawan, acara fashion show tanpa penonton di venue adalah hal baru. Karenanya, dia agak sedikit aneh. "Aneh sih tapi harus terbiasa, lama-lama juga nggak aneh," katanya.

Igun pun mengatakan bahwa fashion show tetap harus digelar di masa pandemi bagaimanapun bentuknya. Semua hal kata dia memang harus menyesuaikan kondisi. "Karena kalau nggak dimulai saat ini, mau kapan? Saya nggak mau dunia fashion di Indonesia akan mati ya," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan. (MataMata.com/Herwanto)

Meski tak ditonton secara langsung, acara tersebut juga bisa dinikmati di akun Instagram dan kanal YouTube miliknya pada 25 Februari mendatang.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Suka Ajak Ngobrol Tas Mewah, Deddy Corbuzier: Gila Nih Orang

"Ya jangan lupa nanti nonton saja di kanal YouTube dan Instagram aku ya nanti," kata Ivan Gunawan.

Load More