Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Pablo Benua dan Rey Utami dipastikan akur lagi setelah melewati masa percobaan rujuk selama tujuh hari. "Sudah nggak ada masalah lagi, sudah selesai itu, sudah rujuk kembali, sudah hidup berbarengan lagi," kata kuasa hukum Rey Utami, Insank Nasaruddin dihubungi MataMata.com, Jumat (12/2/2021).

Diberitakan sebelumnya, Pablo Benua sepakat kembali pada Rey Utami dan mengenyampingkan rencana gugatan cerai. Namun, Pablo memberikan masa percobaan rujuk selama 7 hari. Bila dalam masa tersebut, Rey dinilai melanggar larangan yang telah disepakati, Pablo akan bulat menggugat cerai.

Insank mengatakan bahwa Rey Utami menuruti permintaan Pablo Benua, salah satunya dengan tak mengumbar persoalan rumah tangga ke publik lewat konten YouTube. "Pablo juga sudah nggak ada keberatan dan dia juga bukan secara konten itu masih ada. Tapi bukan lagi konten yang berkaitan dengan Pablo," katanya.

Insank tak asal bicara memastikan hubungan Pablo Benua dan Rey Utami baik-baik saja. Beberapa hari lalu, dia menghubungi keduanya.

"Sudah baik, sudah akur kembali. Beberapa hari yang lalu juga saya pernah telepon-teleponan sama mereka berdua," katanya.

Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

Pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami sebelumnya terancam bubar. Pablo tak terima difitnah oleh sang istri main belakangan dengan perempuan lain.

Load More