Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Matamata.com - Ridho Illahi dijadwalkan segera menjalani proses asimilasi. Kabarnya, Ibunda artis Ridho Illahi, Arinda Trisnawati siap menjadi penjamin proses asimilasi sang anak yang saat ini masih mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

"Penjamin pasti mama yang maju," kata kuasa hukum Ridho, Putri Maya saat dihubungi Suara.com, Jumat, (12/2/2021).

Putri mengatakan bahwa kondisi Arinda kini jauh lebih baik setelah putranya itu telah dipindahkan ke Rutan Salemba dari Rutan Polres Jakarta Barat. Sebab dengan demikian, proses asimilasi Ridho Illahi akan dilakukan dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Ridho Illahi Dipindahkan ke Rutan Salemba

"Untuk saat ini mama sudah cukup baik, cukup tenang karena ada kami (tim kuasa hukum) yang bantu uruskan Mas Ridho," ucap dia.

Putri dan tim terus menyiapkan beberapa berkas sebagai syarat administrasi proses asimilasi. Sementara, Ridho masih harus jalani isolasi selama 14 hari sejak dipindahkan pada 3 Februari 2021.

"Penyerahan berkas nanti kami siapkan dulu syarat administrasi ya yang diberikan oleh rutan, jadi kami lengkapi dulu semuanya," katanya.

Baca Juga:
Diduga Tipu Ridho Illahi Rp 1 Miliar, Eks Pengacara Bakal Dipolisikan

Ridho Illahi divonis dua tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 16 Desember 2020 lalu terkait kasus narkoba.

Ridho Illahi dicokok di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada 27 Juni 2020. Dari penangkapan itu, ditemukan barang bukti berupa sabu lebih dari setengah gram.

Baca Juga:
Ridho Illahi Disebut Bebas 5 Bulan Lagi, Permohonan Asimilasinya Diterima

Load More