Ridwan Remin [Instagram/@ridwanremin]

Matamata.com - Diketahui sebelumnya, Ruben Onsu tampak murka terhadap Ridwan Remin. Ridwan Remin melawak dengan bawa-bawa nama Ruben Onsu dan Betrand Peto dalam sebuah video. 

Potongan video aksi Ridwan Remin me-roasting Ruben Onsu dan Betrand Peto diunggah sendiri suami Sarwendah itu di Instagram. Soal kejadian beberapa waktu lalu di mana Betrand Peto dianggap terlalu manja dengan Sarwendah disinggung oleh Ridwan Remin di video tersebut. 

Betrand Peto Ruben Onsu dan Ridwan Remin (instagram.com)

Gara-gara kejadian tersebut, adik Ruben Onsu, Jordi Onsu diam-diam melaporkan Ridwan Remin ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal itu diungkap sendiri oleh pengacara Ridwan Remin, Rando Vittoro Hasibuan. 

Baca Juga:
Ridwan Remin Buka Suara usai Roasting Keluarga Ruben Onsu

"Tadi Ridwan jelaskan ke kami yang lapor ke KPAI itu bukan Ruben, (tapi) adiknya Jordi," ujar Rando Vittoro Hasibuan ditemui di Kawasan Karet, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Karena itu, Ridwan Remin pun diminta menghadap KPAI pada Senin (15/2/2021). "Ada panggilan cuma Senin nanti dia dipanggil," ucapnya.

Baca Juga:
Ruben Onsu Introspeksi Diri, Ungkap Alasan Damai dengan Komika Ridwan Remin

Sang komika dipastikan memenuhi panggilan tersebut dipastikan oleh pengacaranya. Rando Vittoro pun akan mendampinginya di sana.

Ruben Onsu dan Betrand Peto [Instagram]

"Dan nanti dia akan menghadiri. Undangannya jam satu. Kami akan mendampingi Ridwan untuk panggilan itu," jelas Rando Vittoro.

Lebih lanjut, dia menegaskan laporan Jordi Onsu KPAI terkait rosting dari Ridwan Remin terhadap anak angkat Ruben Onsu yakni Betrand Peto.

"Setelah ditelusuri sama tim melalui media infotaiment. Mungkin diawal itu memang Ruben Onsu pernah memposting berkaitan dengan itu, setelah itu bergulir di media massa, terutama di infotaiment," katanya.

Load More