Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce (Instagram/@arsyahrasyid)

Matamata.com - Arsyah Rasyid untuk pertama kalinya mengunggah foto mesra bareng Pevita Pearce. Ini sekaligus untuk mengucapkan selamat hari valentine pada Minggu (14/2/2021).

Pengusaha muda ini merangkul bintang film Gundala yang diunggah di Instagram. Menyambut rangkulan Arsyah Rasyid, Pevita Pearce lantas menyandarkan tubuhnya di bahu sang pacar.

Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce. (Instagram/@arsyahrasyid)

Tak hanya satu foto, Arsyah Rasyid menampilkan potret mesra lainnya saat keduanya saling merangkul dan menatap wajah satu sama lain sambil tersenyum.

Baca Juga:
Pevita Pearce Tampil Super Hot, Penampakan Kaki Bikin Salfok

"Ini, untuk lebih banyak membuat tertawa satu sama lain sampai perut kami sakit. Selamat hari valentine," tulis Arsyah Rasyid.

Postingan yang baru beberapa menit diunggah Arsyah Rasyid disukai ribuan netizen dan berharap pasangan ini langgeng hingga ke pernikahan.

Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce. (Instagram/@arsyahrasyid)

"Semoga ke pelaminan," doa @liestarlina. "Moga nikah deh ni," sahut @shofahff. "Langgeng ya, Arsyah sama Pevita," timpal @nunucool99.

Baca Juga:
Ibunda Pevita Pearce Turun Tangan Bantu Keluarga Korban Sriwijaya Air

Sayangnya, postingan di momen valentine itu tak diikuti Pevita Pearce. Pantauan di Instagramnya, adik Keenan Pearce itu hanya unggah foto selfie di Insta Story pagi tadi.

Sementara di feed Instagram, postingan terbaru adalah ucapan selamat Imlek yang diunggah Sabtu (13/2/2021).

Hubungan cinta Arsyah Rasyid dengan Pevita Pearce mulai diketahui publik saat bocor video kebersamaan mereka, Oktober 2020.

Baca Juga:
5 Potret Rizkyka Zakaria, Gadis Cantik Kembaran Pevita Pearce

Arsyah Rasyid pun akui menjalin cinta dengan bintang film Buffalo Boys ini. "Kayaknya sudah bisa dilihat di Instagramnya dia. Kadang-kadang di Instagram aku juga gitu (bukti pacaran)," ujar Arsyah Rasyid dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Minggu (6/12/2020).

Baca Juga:
Pevita Pearce Sembuh dari Covid-19, Tampil Anggun di Malam Tahun Baru

Load More