Keluarga Uya Kuya

Matamata.com - Keluarga Uya Kuya tak terdengar kabarnya selama satu bulan terakhir. Ternyata Uya Kuya, Astrid dan Nino terinfeksi COVID-19.

Momen berat keluarga Kuya itu dibagikan lewat channel YouTube Uya Kuya TV. Astrid dan Uya sampai menangis menceritakan pengalaman terberat dalam hidup mereka itu.

Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

"Kita berdua, saya khususnya berjuang antara hidup dan mati. Ada kejadian yang sangat besar, mengerikan, menyeramkan bagi keluarga kita. Kita kena musibah, kena cobaan yang gimana cobaan itu, kita.. khususnya saya berjuang antara hidup dan mati," kata Uya.

Baca Juga:
Dihipnotis Uya Kuya, Sule Singgung Watak Nathalie: Dia Barbar, Seenak Jidat

"Tanggal 10 Januari kemaren saya mengalami demam, nggak enak badan. Pada saat itu saya berpikir kena COVID nih," imbuhnya.

Setelah swab, Uya Kuya dinyatakan positif. Begitu juga dengan Astrid. Berbeda dengan sang istri yang tanpa gejala, Uya sampai demam tinggi hingga harus dirawat di rumah sakit.

Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

Uya bahkan sampai harus menggunakan alat bantu pernapasan. Astrid pun ikut menginap di rumah sakit untuk menjaga Uya.

Baca Juga:
Baju Kuning Milik Lutfi Agizal Akhirnya Laku, Ternyata Dibeli Uya Kuya

"Itu dia (Uya) dipasang oksigen. Setiap kali dia turun itu bunyinya tut tut tut... dua malem nggak pernah bisa tidur," ungkap Astrid.

Uya mengatakan bahwa saat itu paru-parunya sudah memutih. Ia mengaku sempat takut jika dirinya tak bisa selamat.

Baca Juga:
Dijuluki Raja Settingan, Uya Kuya Bilang Begini

Setelah kondisinya membaik, pria 45 tahun itu mendapat kabar bahwa putranya, Nino juga terinfeksi COVID. Hal itu membuat dirinya kembali drop.

Beruntung ia kini bisa sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarganya. Tak lupa Uya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Load More