Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ustaz Riza Muhammad dan istri (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Matamata.com - Penampilan berbeda ditunjukkan oleh istri Ustaz Riza Muhammad, Indri Giana. Kekinian Indri Giana bercadar karena sedang proses hijrah.

Lewat Instagram Stories tepatnya saat mengikuti Games True or False, Indri Giana membenarkan kalau dia kini tengah mengenakan cadar karena sedang menjalani proses hijrah. Dia pun kekinian tidak lagi memposting foto-foto yang menampilkan wajahnya di Instagram.

Indri Giana (Instagram/@_indrigiana_)

Meski tak wajib bagi Muslimah, Indri Giana mengungkapkan alasannya bercadar. Hal ini karena supaya dia nggak geer saat melihat diri sendiri. Karena masih latihan, dia meminta netizen supaya istiqomah.

Baca Juga:
Benarkan Sekarang Bercadar, Indri Giana: Pengen Cantiknya Buat Suami Aja!

"TRUE. Cadar memang bukan kewajiban muslimah, tapi menurut aku ini lebih menjaga pandangan orang di sekitar apalagi lawan jenis. Dan enggak bikin kita Ge-Er ketika melihat diri sendiri karena takut masuk ke jurang UJUB. Lagi latihan dulu, semoga istiqomah, doakan yaa," kata Indri Giana belum lama ini.

Indri Giana (Instagram/@_indrigiana_)

Namun penampilannya saat mengenakan cadar baru-baru ini jadi sorotan netizen. Kala itu Indri tengah membagikan siaran langsung bersama dokter membahas program hamil di era pandemi.

Yang buat netizen salfok adalah alis Indri Giana. Berpenampilan hijab pink dan cadar hitam, tak sedikit yang mengomentari alis pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan ini.

Baca Juga:
Hapus Semua Foto di Instagram, Indri Giana: Manusia itu Bersifat Khianat!

"Alisnya kalo natural pasti lebih cantik," kata netizen mengomentari.

"Salfok sama alisnya,,, semoga bisa diubah ... alami, natural, Masyaa Allah," kata yang lain.

"Galfok sama alis euy," ucap netizen.

"Alisnya gak dikomenin suami apa mbak, natural aja," kata yang lain.

"Alisnya teteup cetar," ungkap lainnya.

Load More