Ifan Seventeen dan kekasihnya Citra Monica. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rencana pernikahan dengan Citra Monica akhirnya diungkap oleh Ifan Seventeen. Pernikahan tersebut akan digelar Mei 2021 bila tak ada halangan. 

Ifan Seventeen ingin anak semata wayangnya, yang juga anak dari pernikahannya dengan Ghea Astrdi Gayatri, Rania Dzaqira bisa hadir di acara pernikahannya. Makanya dia memilih Mei jadi bulan pernikahan. 

"Pertama aku cari bulan Mei. Sebenarnya mau di April atau Maret. Cuma akhirnya memilih Mei karena aku ingin anak aku Rania hadir," kata Ifan Seventeen, saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:
Blak-Blakan, Ifan Seventeen dan Citra Monica Bahas Kapan Rencana Nikah

Menurut Ifan Seventeen, putrinya saat ini sedang sekolah di salah satu pesantren di kota Malang, Jawa Timur. Pada bulan Mei nanti, Rania baru mendapat libur.  "Ada libur di bulan Mei. Jadi aku mau anak aku hadir. Jadi alasannya seperti itu," katanya menjelaskan.

Ifan Seveteen mengaku baru mencari-cari lokasi untuk menggelar pernikahannya walau waktu pernikahannya sudah tinggal tiga bulan lagi.

Baca Juga:
Dibocorkan Citra Monica, Ifan Seventeen Sering Nangis

"Kemarin baru cek-cek tempat di internet aja sih. Soalnya kemarin juga kami lagi sibuk sama konser Peduli Negri yang kebetulan di acara itu aku sebagai ketua pelaksana," imbuh Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen (MataMata.com/Ismail)

Ifan Seventeen mengaku sudah mantap ingin menikahi Citra karena sudah kenal sejak SMA. "Kalau soal yakin aku sudah kenal sejak SMA, keluarganya juga sudah kenal lama. Aku juga sudah kenal dia lama banget. Cuma ini proses meyakin diri aja, kalau kita sudah siap langkah membina rumah tangga baru," jelas Ifan Seveteen.

"Jadi proses meyakinnya sudah beda lah. Bukan deg-degan kayak ABG baru pertama kali menikah. Tapi proses pendewasaan hati. Oke kita berdua secara mentaly sudah siap," sambungnya.

Sebelumnya Ifan Seventeen menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 6 Februari 2006. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira dari pernikahan tersebut. 

Citra Monica dan Ifan Seventeen (Instagram/@citra_monica)

Namun enam enam tahun menikah, Ghea menggugat cerai Ifan Seventeen ke Pengadilan Agama (PA) Karanganyar pada 26 September 2012 dan resmi cerai di tahun yang sama.

Setelah bercerai dari Ghea, Ifan Seventeen menikah dengan pembawa acara Dylan Sahara pada November 2016. Namun tepat sehari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-26,  Ifan kehilangan sosok Dylan setelah menjadi salah satu korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018. 

Load More