Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Matamata.com - Nama Robby Purba mendadak jadi bahan cibiran publik. Hal ini bermula saat pria yang berprofesi sebagai presenter itu keciduk mendorong pelayan di restoran.

Netizen langsung ramai menghujat sikap Robby yang dinilai angkuh. Melihat komentar-komentar netizen, Robby sendiri mengaku terganggu.

Robby Purba dorong pelayan. (Instagram/@robbypurba)

Ia akhirnya melakukan klarifikasi lewat acara Lambe Tujuh yang tayang di TRANS7. Pria 34 tahun itu mengakui jika pria dalam video yang beredar adalah dirinya.

Baca Juga:
Robby Purba Takut Baca Komentar di Medsos Gara-Gara Dihujat Netizen

"Saya akui di video tersebut memang betul saya sendiri Robby Purba yang diberitakan ngamuk, sekali lagi itu memang saya," ucap Robby dilansir dari Instagram @robbypurbaofc.

Ia menegaskan bahwa pelayan tersebut adalah seorang pria, bukan wanita seperti yang diduga oleh banyak netizen. Bahkan pelayan itu adalah temannya sendiri.

Robby Purba klarifikasi (Instagram.com/robbypurbaofc)

"Terlihat saya mendorong seseorang, pramusaji dan netizen berpikir saya mendorong seorang wanita. Padahal sesungguhnya itu adalah seorang pria," tutur Robby.

Baca Juga:
Robby Purba Akui Video Kasar ke Pelayan, Tapi...

Robby lantas mengaku jika hal tersebut adalah social experiment. Ia tidak benar-benar berniat mendorong pelayan itu.

"Pria tersebut adalah teman saya sendiri atau dengan kata lain adalah pemeran pengganti. Ini adalah social experiment video yang dibuat oleh tim Lambe Tujuh," jelasnya.

Baca Juga:
Psikis Terganggu, Robby Purba Buka Suara soal Dorong Pelayan

Load More