Meghan Trainor dan Daryl Sabara (Instagram.com)

Matamata.com - Meghan Trainor mengumumkan kelahiran anak pertamanya tepat di hari valentine. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ternyata sudah lahir sejak 8 Februari lalu.

Meghan membagikan kabar bahagia itu lewat Instagramnya. Ia mengunggah foto putra tampannya yang diberi nama Riley.

Putra Meghan Trainor dan Daryl Sabara (Instagram.com)

Menurut pelantun Dear Future Husband itu, Riley harusnya lahir tepat di hari valentine. Tapi karena suatu hal, sang putra lahir lebih cepat.

Baca Juga:
Pangeran Harry Umumkan Meghan Markle Hamil Anak Kedua

"Bayi laki-laki yang manis ini harusnya dilahirkan hari ini, tepat di Hari Valentine. Tapi kita bisa bertemu dia lebih cepat pada Senin, 8 Februari kemarin! Kami BENAR-BENAR JATUH CINTA!" tulisnya.

Tak lupa Meghan mengucapkan terima kasih kepada sang suami, Daryl Sabara. "Terima kasih @darylsabara atas kado Valentine terindah ini! Welcome to the world, Riley!" imbuhnya.

Putra Meghan Trainor dan Daryl Sabara (Instagram.com)

Sementara Daryl lebih dulu membagikan potret sang putra lewat Instagram. Pemain film Spy Kids itu menuliskan pesan hangat untuk Meghan.

Baca Juga:
Heboh Cewek Berhijab Mirip Billie Eilish: Abis Kena Ceramah Mamah Dedeh!

"@meghan_trainor you are my forever Valentine dan aku sangat bersyukur karena kamu sudah melahirkan putra kita ke dunia," tulisnya.

Meghan Trainor dan Daryl Sabara sudah menikah sejak tahun 2018 silam. Cukup lama menanti, akhirnya mereka dikaruniai putra tampan.

Baca Juga:
Unggah Foto Seksi Berbikini, Adele Disebut Hina Warga Afrika

Load More