Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Roy Marten dan Istri, Anna Maria (Instagram/@annamarten8)

Matamata.com - Ada kabar bahagia dari aktor senior Roy Marten. Lewat akun Instagram pribadinya, Roy Marten umumkan sudah negatif Covid-19.

Ayah Gading Marten ini posting foto bareng dokter dan perawat yang berjasa bagi kesembuhannya. Ketiganya terlihat memakai masker.

Baca Juga:
Gempi Tulis Pesan untuk Roy Marten yang Sedang Terkena Covid-19, Ini Isinya

"Atas pertolongan Tuhan saya sudah negatif dan boleh pulang terima kasih direksi dan seluruh staf Rs mitra keluarga bekasi timur dr Erwin dr Yusalena dan para perawat atas pertolongannya atas pelayanan yang luar biasa," kata Roy Marten dalam caption Instagram hari ini, Selasa (16/2/2021).

Tak cuma Roy Marten, sang istri, Anna Maria juga memposting potret yang sama di Instagram pribadinya. Anna menyambut kepulangan sang suami tercinta dan berterima kasih pada jajaran staf Rumah Sakit yang membantu suaminya sembuh.

Roy Marten (Instagram/@roymarten5213)

"Welcome home papa cinta. Atas kasih karunia Tuhan mas Roy sudah negatif n boleh pulang yeayy. Terima kasih banyak untuk direksi dan seluruh staf RS Mitra Keluarga Bekasi Timur untuk dr Erwin Setiawan & dr Yusalena dan para perawat atas pelayanan n pertolongan yang luar biasa," tulis Anna Maria.

Baca Juga:
Roy Marten Positif Covid-19: Orang Tua Ini Kena Juga

Unggahan Roy Marten negatif Covid-19 ini banjir ucapan syukur dari rekan artis dan netizen. Mereka berdoa supaya Roy Marten selalu sehat.

Roy Marten (Instagram/@annamarten8)

"Alhamdullilah, sehat terus ya Roy," kata artis Yati Octavia.

"Alhamdulilah,, stay Healthty," doa Venna Melinda.

"Alhamdullilah....Puji Syukur sudah sehat kembali..," ungkap yang lain.

"Alhamdulillah om semoga selalu sehat," timpal lainnya.

"Alhamdulillah... Sehat terus ya idolaku," kata netizen.

"Puji Tuhan..sehat terus yaa pak," ungkap netizen.

Roy Marten positif covid-19. (Instagram/@roymarten5213)

Diketahui Roy Marten umumkan positif Covid-19 pada Senin (8/2/2021). "Orang tua ini kena juga," tulisnya di caption sambil mengunggah foto dengan tulisan Covid-19.

Ia pun meminta agar orang-orang yang lima hari lalu bertemu dengannya untuk melakukan test PCR. Ia juga berterima kasih dengan pihak rumah sakit yang sudah merawatnya.

"Buat teman-teman yang 5 hari pernah ketemu mohon test PCR. Terima kasih RS mitra keluarga bekasi timur dokter Erwin para dokter para tenaga medis yang. Sunguh luar biasa menanganinya," pungkasnya. Semoga sehat selalu Roy Marten.

Load More