Uya Kuya dan Astrid (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Uya Kuya sempat terpapar virus corona atau Covid-19 . Dampak yang cukup parah dialami oleh ayah dua anak ini dan bahkan suami Astrid ini sempat tak sadarkan diri.

"Iya benar, sempat (tidak sadarkan diri). Dia (Astrid) yang tahu lah kejadiannya, gue lupa," ujar Uya Kuya, ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) malam.

Astrid pun membenarkan kejadian tersebut. Momen saat suaminya tiba-tiba jatuh pingsan diungkap olehnya. "Waktu itu pas keluar dari kamar, dia nyariin saya, itu dia benar-benar pingsan. Matanya ke atas, terus tiba-tiba pucat semua jatuh pingsan," kata mengungkap.

Baca Juga:
Uya Kuya dan Istri Sampai Nangis saat Berjuang Sembuh dari Covid-19

Keluarga Uya Kuya [Instagram/@astridkuya]

Meski begitu, bahwa saat ini sudah sembuh dari Covid-19 dipastikan oleh pemilik nama lengkap Surya Utama ini. Dia dan Astrid sudah dinyatakan negatif dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Uya dinyatakan bebas dari Covid-19 setelah berjuang melawan penyakit itu dan dirawat selama sembilan hari di rumah sakit. Selama menjalani perawatan di rumah sakit bersama istri dan kedua anaknya, Uya Kuya menghabiskan uang sampai Rp 233 juta.

Uya Kuya dan Astrid (MataMata.com/Herwanto)

"Mau tahu guys, biaya gue selama di rumah sakit selama sembilan hari? Rp 130 juta sekian. Astrid, Rp 103 juta. Mahal guys," kata Uya Kuya di kanal YouTubenya, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga:
Uya Kuya Lebih Protektif, Sampai Bayari Tes Swab Teman-Teman Cinta Kuya

Bukan untuk dipamerkan, tapi Uya Kuya memberikan informasi ini sebagai pengingat bahwa perawatan pasien Covid-19 tidaklah murah. "Jangan kena Covid-19, karena mahal," ucap presenter 45 tahun ini.

Load More