Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menikah (Instagram/@nsyakieb85)

Matamata.com - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm atau Margin Winaya sudah menjadi sepasang suami istri. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 6 Februari lalu.

Terkini, Ali dan Margin pun sepakat untuk tak menunda punya momongan. "Nggak (menunda anak) sih. Harapannya yang terbaik saja ke depannya," ujar Ali Syakieb, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021).

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah. (Instagram/@lambe_turah)

Walau demikian, Ali Syakieb dan Margin Winaya menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa Tuhan. Yang pasti, mereka tak akan menunda-nunda memiliki anak.

Baca Juga:
3 Seleb Cantik Nikah Muda di Awal 2021, Ada Istri Ali Syakieb

"Kalau soal momongan saya tidak mau terburu-buru dan tidak mau menunda-menunda. Jadi gimana dikasihnya saja, kalau langsung alhamdulilah," kata Ali Syakieb.

Margin Wieheerm pun sepakat dengan Ali Syakieb. Bila langsung dikaruniai anak, ia pun bahagia. Tapi yang pasti, saat ini mereka tengah menikmati masa-masa jadi pengantin baru.

Baca Juga:
Kini Sah Jadi Istri, Dulu Margin Ngefans Ali Syakieb sampai Minta Foto

"Jadi enjoy saja dulu, sama-sama jalanin dulu," tutur Margin Winaya.

Ali Syakieb dan Margin Winaya melangsungkan pernikahan Gedong Putih, Bandung, pada 6 Februari 2021.

Selain keluarga, pernikahan ini juga dihadiri sahabat selebriti seperti Lesti Kejora, Salshadilla Juwita, Denira Wiraguna hingga Syifa Hadju.

Baca Juga:
Pernikahan Ali Syakieb Dipercepat dari Rencana Awal, Ada Problem Apa?

Dalam momen sakral tersebut, Ali Syakieb memilih mas kawin unik untuk pernikahannya dengan Margin Wieheerm. Salah satunya adalah penggunaan uang Rp 1.

Adik Nabila Syakieb ini menuturkan, pertimbangan nilai uang tersebut disesuaikan dengan tanggal pernikahannya, 6 Februari 2021.

Load More