Arya Saloka dan Putri Anne bersama putranya. (Instagram)

Matamata.com - Aktor Arya Saloka kini tengah jadi idola kaum hawa. Melejit berkat sinetron Ikatan Cinta, keluarga kecil pemeran Aldebaran itu ikut jadi sorotan.

Instagram sang istri, Putri Anne juga kebanjiran pengikut. Baru-baru ini, Putri membagikan potret keluarganya saat memakai baju kembaran.

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram.com)

"Memiliki tempat untuk pergi adalah rumah. Memiliki seseorang untuk dicintai adalah keluarga. Memiliki keduanya adalah berkah....," tulis Putri Anne.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sering Dijodohin sama Arya Saloka, Billy: Gak Masuk Akal!

"Karena keluarga hadirnya keberkahan, keberkahan yang akan selalu melengkapi setiap harinya, setiap detik, menit dan hitungan jam," lanjutnya.

Melihat kolom komentar, netizen malah salah fokus dengan sandal yang dipakai Arya Saloka. Pria 29 tahun itu tampak pakai sandal jepit warna hitam.

Putri Anne dan Arya Saloka/ Instagram @putrianne186

"Itu yang di pake baba sendal swalow kah..," tulis netizen. "haha iya bund, tapi apalah daya diri ini hanya bisa beli sandal swalow yang 10rbu kembalian 2ribu," balas netizen.

Baca Juga:
Fans Nomor Satu! Kehaluan Ayu Dewi saat Bahas Arya Saloka Ini Bikin Ngakak

Putri Anne langsung ikut nimbrung membongkar harga dan ukuran sandal jepit suaminya. "17 rb bun kl ukuran 38 mah," balas Putri.

Putri Anne dinikahi Arya Saloka pada tahun 2017 silam. Kini mereka telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ibrahim.

Baca Juga:
Fans Nekat Kunjungi Rumah Arya Saloka, Putri Anne Beri Peringatan!

Load More